29-5-09 DPT PILPRES PURWAKARTA BERTAMBAH 3,08 PERSEN

PURWAKARTA- Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ke data untuk DPT Pilpres pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2009 purwakarta telah dirampungkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) purwakarta dalam rapat pleno yang digelar kamis (28/5) di aula KPU jalan flamboyant no 60 Purwakarta.

DPT Pilpres mengalami penambahan yang signifikan diabandingkan dengan DPT pada Pilpres sebanyak 17.941 orang (3,08) dari data DPT Pileg yang lalu untuk pilpres. Data DPT Pilpres menjadi 599.556 orang terdiri dari pemilih perempuan 299.291 laki-laki sebanyak 300.265 orang. Sedangkan dari DPT Pileg 2009 kemarin hanya 581.597 orang pemilih

Jamlah Hasil rekapitulasi KPU Purwakarta pada rapat pleno ditetapkanya DPT pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang telah tertuanga dalam keputusan KPU purwakarta no 280.1/kep.49/kpu-pwk/v/2009, yang ditandatengani oleh ketua dan anggota KPU setelah mendapat laporan dari PPS dan PPK masing-masing kecamatan setelah mengalami proses pemutahiran dari DPT Pileg ke DPT pilpres.
Usai melakukan pleno, Ketua KPU Purwakarta Ir. Dadan Komarul Ramdan, MT mengatakan, semuanya telah dilaksanakan berdasarkan tahapan menjelang pemilihan Presiden dan wakil presiden pada 8 juli mendatang.

Namun, tambah Dadan tidak hanya sampai disitu, setelah hasil penetapan hari ini disahkan, selanjutnya hasil rekapitulasi penetapan DPT pilpres 2009 Purwakarta akan dikirim ke provinsi tenggang waktu proses tanggal 28-31 Mei. kini pihaknya sedang melakukan pemberkasan data untuk dikirim ketiap-tiap Parpol yang ada di purwakarta. (Syaiful jabrig/BEDA NEWS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8