30-5-09 DEMOKRAT AKAN PECAT ANGGOTA TIDAK AMANAH





PURWAKARTA- Partai Demokrat Purwakarta tak segan segan untuk me- recall bila ada anggota DPRD dari partainya yang bekerja dalam melaksanakan tugasnya tuidak amanah, sebab hal itu sudah ditegaskan oleh Dewan pembina Partai demokrat Pusat Soesilo Bambang Yudhoyono.Demikian dikatakan Ketua Partai Demokrat Purwakarta Drs. Toto Purwanto pada acara Tasamuh silaturahmi anggota DPRD Purwakarta terpilih Drs.Alwi Dhani di perumahan Griya Plered Sabtu malam (30/5).

Disebutkan anggota partai demokrat dijamin tidak akan melakukan 3 D (Duduk Diam Duit) sebab itu yang melakukan demikian partainya tak segan segan untuk emlakukan recall bila sudah ada di DPRD.

Selain itu partainya selalu terbuka dan akan selalu memantau anggotanya ayang ada di DPRD , sebab duduknya seorang anggota dewan merupakan kepercayaan dari masyarakat untuk ememilihnya sedangkan setlah jadi tentu saja harus menjaganya amanah tersebut dengan sebaik baiknya.

Sementara perjuangan partai demokrat di DPRD dengan ahrapan bisa memberikan warna disetiap kebijakan yang ada sehingga tidak merugikan masyarakat, bahkan supaya bisa membuat Purwakarta lebih maju kedepan serta bisa menyejahterakan masyrakat.

Hal senada dikatakan ketua majelis Pertimbangan cabang Partai Demokrat Purwakarta H.Oni S SE , bila ada anggotanya di DPRD tidak amanah bukan saja merugikan partai tapi juga merugikan amsyarakat banayak , untuk itu para kader partai demokrat harus tatap menjaga agar kepercayaaN masyarakat itu tetap tumbuh dan dapat hainya selalu bersih dan terjaga.

Acara Tasamuh silaturahmi tersebut juga diIsisi dengan siraman rohani dengan menampilkan ustad Nur dari Plered. ( Endang Yusup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8