30-5-09 PEMBANGUNAN KANTOR DISDIK DIHENTIKAN BAMUSDES

PURWAKARTA-Pembangunan kantor pembinaan TK,SD dan PLS Kecamatan Kiara pedes dihentikan oleh bamusdes setempat, sebab pihak desa mengklaim tanah yang digunakan untuk penambahan lokal kantor tersebut di klaim milik Desa Kiarapedes, sehingga diadakan musyawarah yang hingga saat ini belum jelas kesimpulannya.
Beberapa hari sebelumnya, pihak bamusdes Kiarapedes menghentikan pengerjaan pembangunan kantor Pembinaan TK,SD dan PLS tersebut karena pihak Bamusdes yang diwakili oleh Undang menyuruh menghentikan pembangunan tersebut karena diperintahkanoleh kepala desa setempat Holil.
Pihak Pembinaan TK,SD dan PLS Kiara peds tak menerima perlakukan tersebut yang akhirnya digelar musyawarah yang dihariri oleh pihak pihak yang berkepentingan dalam hal itu pada Jumat(28/5) lalu yang diadakan di aula desa Kiara pedes.
Namun hingga khir pertemuan mengalami jalan buntu, sebab kedua pihak yang saling mengklaim itu menurut sejumlah warga ada kaitannya dengan permintaan seseorang yang meminta untuk membayar tanah tersebut yang digunakan pembangunan kantor ssat ini yang luas keseluruhannya sekitar 100 meter persegi.
Namun keterangan lain dari sejumlah saksi saat pertemuan tanah tersebut merupakan tanah wakaf untuk pemakaman umum yang diberikan oleh aki Saji (alm). Kedua belah pihak rencananya akan mengadakan pertemuan kembali untuk menyelesaikan masalah tersebut. ( Aceng Kuswara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8