KECELAKAAN 1 TEWAS 8 LUKA LUKA

PURWAKARTA-Sepanjang Sabtu malam hingga Minggu (24/5) dinihari, Satu orang dilaporkan tewas dan 8 orang lainnya harus mendapatkan perawatan di RSUD Bayu Asih Purwakarta karena sebagian dari korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas.
Dari data yang didapat dilapangan menyebutkan korban tewas itu yakni Agus Hasan bin Maman (19) warga Gang Wanasari RT 01/02 Kelurahan Ciseureuh, Kec/Kab Purwakarta. Kondisi tubuh korban sangat mengenaskan karena tubuhnya remuk tergilas truk trailer di Jl Veteran tepatnya depan Kantor DLLAJ Purwakarta. Saat kecelakaan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio No Pol T 2934 FA.
Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Korban Agus yang saat itu tengah mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Jalan Baru menuju Sadang, tiba-tiba di jalan yang kondisinya menikung dan menanjak sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan truk trailer. Sehingga, Korban terjatuh dari sepeda motor hingga akhirnya tubuhnya tergilas truk, sedangkan Trailer truk langsung kabur setelah kejadian itu.
Sementara itu serangkaian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan korbannya luka-luka juga terjadi di wilayah hukum Polres Purwakarta. Kecelakaan itu, melibatkan sepeda motor dengan pejalan kaki yang terjadi didua tempat berbeda yakni di Cikopo, tidak jauh dari Gerbang Tol Cikampek dan di jalan jendral Sudirman. Dua orang penyebrang jalan masing-masing Engkib (41) dan Widia Nabila (20) Warga Jakarta Timur, menderita luka-luka yang cukup serius, setelah keduanya ditabrak sepeda motor .
Sedangkan kecelakaan lainya antara sepeda-motor dengan sepeda motor lainnya terjadi di Jl Industri, Ds. Maracang, Kec Babakan Cikao, Kab. Purwakarta. Akibatnya Aldi Sumindar (21) dan Situ Kurnia (13) warga Gh Ali Hamdan, Kec Babakan Cikao, terluka. Kecelakaan serupa juga dialami Hendra (37) dan Hendri (35), keduanya warga Kec. Plered.
Menurut petugas salah satu korban kecelakan bernama Hendra (37), oleh tim medis RSUD Bayu Asih terpaksa dirujuk RSHS Bandung karena menderita luka-luka sangat serius dengan penangan yang Khusus,“Terang petugas UGD RSUD Bayu Asih Purwakarta yang saat itu ditemui sedang bertugas. (Syaiful Jabrig /beda news)

1 komentar:

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8