LSM TOPAN RI SIAP BANTU TUNTASKAN KASUS KORUPSI

LSM Topan RI Siap Bantu Tuntaskan Kasus Korupsi
Purwakarta-Selain dari kasus dugaan korupsi menyangkut bocornya dana Aspirasi Tahun 2008 kabupaten Purwakarta atas penggunaanya, sekarang dan lagi diproses di kejaksaan Purwakarta. Dewan Perwakilan Daerah Lambaga Swadaya Masyarakat Team Operasional Penyelamatan Aset Negara (DPD LSM Topan RI) Purwakarta, ada beberapa Target program yang sedang dijalankan. dari beberapa program hal itu tersebut terungkap dari pertemuan mendadak yang digelar pada senin (25/5) kemarin di RM Sabar Jaya Purwakarta.
Menurut Wawan Ridwan Presiden direktur LSM Topan RI untuk Purwakarta ketika ditemui usai rapat mengatakan, pihaknya melakukan persiapan menghadapi sidang Pemecatan Pegawi Negeri sipil (PNS), gugatan PTUN terhadap Bupati Purwakarta yang akan dilakukan gelar kedua di Kajati Bandung pada Rabu 27 Mei mendatang, selain itu hingga sekarang masih berpokus ke kasus korupsi, ”Kami tidak akan berhenti pihak kami sedang mengumpulkan data dengan akurat atas temuan- temuan dilapanagn yang berhubungan dengan kasus dugaan penyelewengan adapun data yang telah dimiliki nantinya akan dilaporkan kepada pihak terkait yang menangani,”terangnya.
Selama ini pihaknya akan terus berkoordinasi dengan aparat terkait baik itu Kejaksaan maupun kepolisian di Purwakarta. Selain datanya juga kami kirimkan ke LSM Topan RI di Jakarta sebagai Dokumen,” Kita lihat saja nanti perkembanganya kedepan kamipun meminta pihak terkait agar kasus ini dapat diusut tuntas kita siap membantu,“tegasnya.
Selain itu pihaknya punya kasus lama tapi menjadi agenda baru hingga kini belum terungkap, dalam pengungkapan kasus tersebut bekerjasama dengan team Topan RI Pusat. Diantara 5 kasus terbaru itu membidik adanya dugaan penyerobatan lahan tanah yang digunakan oleh salah satu perusahaan terbesar di Purwakarta konon khabarnya tempat pembuangan limba jenis B3 yang sangat membahayakan bagi manusia,”ungkap Wawan.
Ditempat yang sama Frilianto pengurus LSM Topan RI untuk purwakarta yang tergabung dalam team agenda kasus terbaru menyebutkan, sebenarnya dari bank data yang dimiliki oleh Topan RI purwakarta ada sekitar 9 kasus. namun yang menjadi target kedepan hanya 5 kasus Aset Negara yang harus diperjuangkan, ”katanya.(Syaiful Jabrig/beda news)

1 komentar:

  1. buka oge blog anaya lamun tos selesai....Syaiful jabrig

    BalasHapus

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8