1-6-09 YOSEP TERPILIH LAGI KETUA KARANG TARUNA KABUPATEN




YOSEP TERPILIH KETUA KARANG TARUNA
PURWAKARTA-Yosep Agung Komara S.Sos kemabali terpilih sebagai ketua Karang taruna kabupaten Purwakarta -Jawa Barat periode 2009-2011 pada temu Karya karang taruna Kabupaten Purwakarta di Hotel intan Senin (1/6).Yosep terpilih dan melenggang tanpa ada persaingan dari yang lain, setelah mendapat dukungan dari 25 persen hak pilih, lalu Ia ditetapkan sebagai Ketua terpilih.

Sebelumnya telah beredar bahwa calon ketua yang mendapat dukungan tersebut adalah Hendra Gunawan (Dekdek) bahkan sebelum terjadinya pemilihan Hendra mendapat dukungan 13 suara dari 19 suara yang memiliki hak pilih, Namun akhirnya Hendra tak jadi untuk maju dalam pencalonan dan pencalonan muncul nama tunggal Yusep yang juga ketua Karang taruna Kabupaten Purwakarta periode sebelumnya.

Ketua Karang taruana Kabupaten Purwakarta terpilih Yosep Agung konmar menyebutkan prioritas program saat ini yakni akan melakukan dulu konsolidasi organisasi serta setelah itu baru akan melakukan program program yang tentunya untuk emmbawa Karang Taruna yang lebih baik.

Semenatra itu komposisi kepengurusan lengkapnya paling lambat akan disusun dalam waktu satu bulan “ untuk kepengurusan lengkapnya akan di susun paling lambat satu bulan kedepan,”katanya.

Acara tersebut dibuka Bupati Purwakarta H.Dedy Mulyadi SH dan dihadiri sejumlah pejabat lainnya di Kabupaten Purwakarta. ( Endang yusup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8