1-7-09 HANI MUSNAHKAN GANJA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
RABU, 1 JULI 2009

HANI Purwakarta Musnakan : Pistol, Miras, Daun Ganja & Leksotan

PURWAKARTA-Sepucuk senjata api (FN), 3600 botol miras berbagai merk, 5 kg daun ganja dan ribuan butir Pil Leksotan dimusnahkan oleh pihak Jajaran aparat pemerintah kabupaten Purwakarta dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di halaman Pemkab Purwakarta, Senin (29/6). Pemusnahan barang haram dan senjata api barang bukti perampokan disaksikan unsur muspida Kab Purwakarta.


Secara simbolis Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menumpangi kendaraan setum menggilas ribuan botol miras, kemudian bergilir oleh unsur muspida yang hadir diantaranya Wakapolres Purwakarta Kompol Hidayat yang juga selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Purwakarta.

Dalam sambutannya, Bupati Dedi mengingatkan, pemberantasan narkoba tak cukup peran pemerintah saja tetapi perlu bahu-membahu melibatkan seluruh komponen masyarakat.” Terutama peran orang tua dilingkungan keluarga cukup penting untuk menangkal pengaruh narkoba bagi anak-anaknya,” seru Dedi Mulyadi.

Selain itu, dalam memerangi narkoba juga perlu adanya kesadaran kolektif melibatkan seluruh komponen,selain pemerintah, diantaranya lingkungan keluarga, sekolah dan lingkungan disekitar tempat tinggal. Selain itu, lanjut dia, perlu dibangun metode dzikir, untuk menguatkan ketakwaan dan keimanan kita. “ Dengan metode dzikir akan bisa terhindar dari ancaman pemerosotan ahklak dan moral,”tandansya.(Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8