1-7-09 HASIL UNPK BELUM DIKETAHUI

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
RABU, 1 JULI 2009

Hasil UNPK Purwakarta Belum Diketahui

PURWAKARTA-Dinas Pendidikan dan Olah raga (Disdikpora) Kabupaten Purwakarta, hingga saat ini masih belum mendapatkan kabar dari pihak pusat.terkait pengumuman hasil Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) Paket C yang belum lama di langsungkan di
Purwakarta. ”Terkait pengumuman hasil ujian Paket C masih belum bisa diketahui, sementara kita masih menunggu informasi dari pusat,”Kata Kabid Pendidikan Informal dan Non formal Purwakarta, Panda Dinata, kepada Wartawan, saat dihubungi, kemarin.
.

Dalam pelaksanaan ujian Paket B dan A tersebut, Panda mengatakan, pihaknya sesuai jadwal akan melangsungkan ujian pada 1 sampai 3 Juli mendatang di masing-masing PKBM di setiap kecamatan. “Pelaksanaan ujian Paket B dan A akan dilangsungkan di masing-masing kecamatan, sebelumnya, sebanyak 432 peserta dari 17 kecamatan se Purwakarta telah mengikuti Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) Paket C 2009 di SMK Negeri Purwakarta, Selasa (23/6). Jumlah peserta ujian didominasi oleh peserta yang drop out dari SMA/SMK sebanyak 50 persen. ,”kata Panda pula.

Selain itu diutarakan juga oleh Panda, jumlah peserta ujian tahun ini bila di prosentasikan, yakni dari DO sebanyak 50 persen, tidak lanjut ke SMP 49,90 pesen, dan tidak lulus ujian sebanyak 0,10 persen. jumlah ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. jadi, jumlah peserta UNPK Paket C di Purwakarta cenderung tidak berubah dibanding tahun lalu, “ulasnya.


”Bagi peserta UNPK yang kedapatan tidak lulus dalam ujian tersebut, pihak Disdik akan memberikan kesempatan untuk para peserta agar mengikuti ujian lanjutan pada tahap dua nanti pada bulan November 2009. “Bila pada tahap kedua nanti masih ada juga yang tidak lulus maka kita akan disarankan untuk mengikuti UNPK tahun selanjutnya, namun kami berharap dalam UNPK kali ini semua peserta tidak ada yang tertinggal, “harapnya.(Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8