10-6-09 LSM TOPAN DUKUNG SBY-BUDIONO

From : http//www.pwipwk.blogspot.com

Lsm Topan Nyatakan Dukungannya Kepada SBY-Budiono

PURWAKARTA-LSM Topan RI Purwakarta menyatakan dukungannya bagi pasangan capres cawapres SBY-Budiono, Selasa (9/6). Mereka menilai pasangan SBY-Budiono merupakan calon pasangan yang pantas menduduki jabatan pimpinan negara untuk periode 2009-2014.

"Kita nyatakan dukungan kami bagi pasangan SBY-Budiono dalam pilpres Juli mendatang. Mereka pasangan yang pantas untuk memimpin Indonesia pada periode selanjutnya,"kata Sekjen LSM Topan RI Purwakarta, Edi Mulyadi, dilingkungan Pemkab Purwakarta.
Menurut Edi, pernyataan dukungan tersebut dinyatakan pihaknya atas dasar hasil kinerja SBY yang disebut sudah mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat selama masa kepemimpinannya. Karenanya, tambah dia, untuk melanjutkan peningkatan itu LSM Topan RI mengaku penuh bakal mendukung pasangan SBY-Budiono.

"Sudah dibuktikan bila dalam laporan kepemerintahan SBY, kesejahteraan rakyat meningkat oleh sebab itu untuk melanjutkan kita pastikan mendukung mereka,"jelasnya.
Bendahara LSM Topan RI DPD Purwakarta Prilianto mengatakan terkait dukungannya itu pihak LSM sudah mengintruksikan kepada semua anggota untuk ikut mendukung pasangan SBY-Budiono. "Sejauh ini kita sudah intruksikan pada "Sejauh ini kita sudah intruksikan pada puluhan anggota kami untuk ikut mendukung pasangan SBY-Budiono,”katanya. (Laela./beda news)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8