10-6-09 WARGA CINTAKARTYA TANYA DUIT JALAN


From : http//www.pwipwk.blogspot.comTransparansi SPJ Perbaikan Jalan Dipertanyakan
Masyarakat Cinta karya pertanyakan Transparansi Duit Pembangunan jalan Purwakarta, NR

Masyarakat Kp. Cintakarya RT 12/05 Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta mempertanyakan tentang perbaikan jalan lingkungan dengan panjang jalan 570 m, lebar 2 m dan menghabiskan dana Rp. 15 ribu yang bersumber dari Anggaran APBD Kab. Purwakarta.

Menurut Masyarakat setempat bahwa perbaikan jalan tersebut dalam pelaksanaannya tidak sesuai dengan besteknya, baik panjang maupun lebarnya serta kualitasnya bahkan untuk upah kerjapun merasa dibohongi yang dalam perjanjiannya akan dibayar Rp. 40 ribu tapi pada kenyataannya hanya dibayar Rp. 25 ribu/orang untuk empat orang yang lainnya hanya sebagai tenaga sukarela dan permintaan masyarakat kepada panitia sebelum pelaksanaan perbaikan harus dimusyawarahkan terlebih dahulu antara panitia dan masyarakat.

Sedangkan menurut Ketua Panitia Perbaikan H.M Dana Miharja bahwa perbaikan jalan lingkungan tersebut telah berjalan sesuai dengan besteknya, bahkan pengakuannya upah tenaga kerjapun dibayar Rp. 40.000.000/orang dan hal itu dibenarkan oleh Bendahara Panitia Talim (40) saat dikonfirmasi di Kantor Kecamatan Bungursari (8/7) bahkan dari Dinas Ciptakaryapun telah melakukan peninjauan, katanya. (Yul Mahendra/NR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8