12-6-09 GUDANG KPU PENUH

From : http//www.pwipwk.blogspot.com

Kamis, 12 Juni 2009
Gudang KPU Purwakarta Penuh Kantor Alih Fungsi

PURWAKARTA-Kantor seketariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta kini beralih fungsi sementara. selain diperuntukkan kebutuhan menyimpan berkas-berkas penting dalam Pileg 2009 kemarin juga dipersiapkan untuk menyimpan kebutuhan logistik Pemilu Presiden 2009 mendatang. Sehingga kantor ketua dan anggota KPU dialaihkan ke ruang Informasi Teknologi (IT) dan media Center.

Ketua KPU Purwakarta Ir Dadan Komarul Ramdan, MT saat ditemui Bedanews Kamis (11/6) mengatakan Perombakan kantor Anggota KPU tersebut dilakukan sehubungan gudang di KPU sudah tidak memungkinkan diisi, sama halnya dengan kantor Arsif Daerah Pemkab Purwakarta. Sehingga solusi satu-satunya untuk melakukan perombakan, ”Selain memanfaatkan kantor juga memanfaatkan areal yang ada, ”Katanya.

Ditambahkan Ketua KPU, Mengingat dalam persiapan jelang pemilu presiden 2009 serta persiapan datangnya logistik pemilu presiden dan adanya kebutuhan pengalihan surat suara pileg menyangkut persediaan kotak suara sebagaimana surat edaran KPU Pusat digunakan sebagai logistik Pemilu presiden dan wakil Presiden yang kini masih berlangsung pengerjaanya.dari persoalan tersebut tentunya, membutuhkan ruang dan tempat untuk penyimpanan berkas surat-surat,” Papar Dadan

“Kondisi gudang penyimpanan yang telah ada telah penuh dan tidak memungkinkan telah terisi berkas pada Pemilihan Kepala daerah purwakarta (Pilkada) 2008, Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2008 termasuk berkas Pemilihan Legeslatif 2009 kemarin,” Tegas Dadan pula.

Ditempat yang sama Ir. Yanto Sugianto anggota KPU Devisi Logistik mengaku, persoalan ini telah dibahas dalam rapat pleno Anggota KPU bersama Seketariat KPU Purwakarta. Sehingga solusi yang disepakati mengkondisikan pengalihfungsian ruang kantor,” terangnya.(Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8