12-6-09 KAROEKE HOTEL GRAND SITU BULEUD

From : http//www.pwipwk.blogspot.com

Jumat, 12 Juni 2009
Grand Situ Sediakan Fasilitas Karaoke Untuk Keluarga

PURWAKARTA-Bagi warga Purwakarta yang ingin berhiburan bersama keluarga, khususnya yang hobi menyanyi kini di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta sudah dilengkapi fasilitas ruang karaoke untuk keluarga. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan fasiltalas Kolam Renang untuk umum dan tamu hotel.

Manager Hotel Grand Situ Ismail didampingi bagian Recepsionis Dian kepada Pasundan Ekspres Kamis (11/6) mengatakan, semua fasilitas ini diberikan untuk tamu hotel dan masyarakat umum. Untuk ruangan karaoke keluarga terbagi dua bagian diantaranya ruang standar yakni harganya Rp40 ribu/jam sedangkan ruang lainnya yang cukup untuk 6 orang seharga Rp60 ribu/jam.

Menurutnya, biasanya hiburan karaoke ini ramai pada saat hari libur atau pada tanggal-tanggal muda. Tidak sedikit warga Purwakarta yang mengajak anak dan istrinya berkaraoke ria di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta. Namun satu hal yang tak boleh dilakukan pengunjung yang akan berkaraoke yakni pihak hotel melarang pengunjung membawa minuman keras ke ruang karaoke.

Sedangkan untuk kolam renang bagi masyarakat umum dikenakan tarif Rp8 ribu untuk anak-anak dan Rp10 ribu untuk dewasa. “ Dengan tarif sebesar itu pengunjung bisa berrenang sepuasnya,”ujar Dian. untuk meningkat jumlah tamu hotel, sambung Dian, pihaknya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada selain itu juga diadakan prmosi.

Menyinggung tentang tamu hetel yang menginap di Grand Situ, Dian menjelaskan, di Hotel Grand Situ setiap hari rata-rata 15 orang yang menginap di grans Situ. Dari jumlah sebanyak itu kebanyakan tamu hotel berasal dari luar Kabupaten Purwakarta.(dad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8