13-6-09 PSK DIGARUK SATPOL

From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu,12 Juni 2009

Satpol Purwakarta Garuk Belasan PSK



PURWAKARTA- Belasan pekerja seks komersial (PSK) di tiga tempat diwilayah Purwakarta, Kamis (11/6) dini hari, terkena razia oleh Satuan polisi pamong praja (Satpol PP). Tiga lokalisasi tersebut masing-masing, Cilodong, Rawasalem dan Cibitung yang berlokasi di Desa Wanakerta Kec. Bungursari.

Dari keterangan dilapangan menyebutkan, operasi yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja dibawah komando Asinten Tata pemerintahan (Asda I), Mulyana Enoch dan Kasat Pol PP Budi Bunyamin, dimulai pukul 24.00 WIB dengan pengerahkan dua regu setingkat satu peleton yang berangotakan 31 orang ditambah sejumlah anggota Satpol PP Kecamatan Bungursari.

Dalam operasi yang sempat diwarnai keributan tersebut, 2 orang PSK di lokalisasi Rawasalem berhasil digaruk, sedangkan di lokalisasi Cibintung satpol PP tidak menemukan satu orang pun PSK, karena mendapati seluruh warung dalam keadaan tutup. Sementra dari operasi yang digelar di lokalisasi Cilodong, 13 PSK berhasil di garuk petugas.

“Sempat juga terjadi perlawanan dari PSK. Awalnya karena tersinggung, perempuan tersebut berusaha menyerang pihak kami”, kata petugas.

Petugas juga mendapati dua insan berlainan jenis tengah berada di sekitar lokalisasi Rawasalem, dan ketika diperiksa pasangan tersebut memberikan jawaban yang berbeda, sehingga menimbulkan kecurigaan.

Namun akhirnya ketegangan bisa direda setelah lelaki dan perempuan tersebut bersedia untuk datang ke kantor Satpol PP sambil membawa surat keterangan menikah, terang petugas. (Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8