17-6-09 PRODUK BERMELAMIN HARUS DI RAZIA

From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Rabu, 17 Juni 2009

PRODUK MENGANDUNG MELAMIN HARUS DI RAZIA

PURWAKARTA-Hingga saat ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Disperindag Purwakarta belum menerima surat edaran dari Balai Penelitian Obat dan Makanan (BPOM) untuk melakukan rajia Produk yang mengandung Melamin.Demikian diutarakan Kepala Disperindag Purwakarta Endang Koswara kepada wartawan, Selasa (16/6).

“Sampai hari ini kita masih belum menerima surat edaran dari BPOM untuk melakukan rajia produk yang diduga mengandung melamin di Purwakarta, sehingga terkait hal itu pihak kami sampai kemarin belum melakukan rajia produk yang dimaksud “
Namun, tambah Kadisperindag, bila memang surat edaran tersebut sudah diterima ia pun berencana bakal melakukan penyisiran. Kita belum melakukan rajia sampai hari ini (kemarin,red) karena surat edaran sendiri belum diterima,”kata Endang.

Selama ini, tambahnya, pihaknya terkait intruksi pusat dari BPOM malahan sudah melakukan rajia produk dendeng yang diduga mengandung daging babi. “Kita diantaranya sudah melakukan intruksi BPOM seperti sasar produk dendeng yang diduga mengandung daging daging Babi, Jelasnya.(Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8