19-6-09 SEGEL DAN KELENGKAPAN BLM DITERIMA

From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Jum'at, 19 Juni 2009

Hanya Segel & Kelengkapan TPS Belum Diterima


PURWAKARTA -Selain menunggu Segel kebutuhan logistik yang didatangkan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, juga kebutuhan logistik alat kelengkapan di Tempat pemungutan suara (TPS) lainnya yang hingga saat ini belum datang ke KPU Purwakarta,” terang Ir. Yanto Sugianto saat ditemui di ruang kantor KPU Purwakarta pada kamis (18/6).

Dari kebutuhan logistik yang telah ada di gudang KPU Purwakarta saat ini diantaranya, Surat Suara, Daftar Calon Presiden dan wakil presiden, serta Tinta, “Hanya ketiga Item Logistik tersebut yang telah kami terima dari KPU Pusat saat ini,” terangnya.

Kamis 18 juni (hari ini), kami dikirim tinta sebanyak 7 dus atau 2652 botol dari KPU pusat. Adapan kebutuhan yang harus kami berikan menyangkut hal tersebut akan dilakukan penghitungan,“tambah Yanto.

Sementara itu dari hasil pengadaan tinta akan memenuhi target untuk kebutuhan nanti, “Untuk TPS yang jumlah hak pilihnya dibawa 500 orang akan diberikan 2 botol tinta, diatas 501 hingga 600 orang mendapatkan 3 botol tinta sedangkan diatas 601 orang hak pilihnya akan diberi 4 botol,” katanya.

Mengingat waktu tinggal 20 hari lagi, disinggung mengenai kapan logistik tersebut akan terpenuhi, kita sedang persiapakan semuanya kami terus adakan komunikasi dengan KPU Provinsi,” dalam waktu dekat semua kebutuhan akan segera tersedia, “kata Yanto bagian Devisi logistic kepada bedanews.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8