19-6-09 SS DIDUGA DIPERKOSA DI KEBUN

From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Jum'at, 19 Juni 2009

PERKOSAAN DI KEBUN BAMBU

PURWAKARTA-Masyarakat Desa Linggarsari Kecamatan Plered geger karena salah seorang warganya ditemukan oleh warga setempat di kebun bambu di Kp.Citeureup Rt 08/03 Desa Linggarsari Kecamatan Plered pukul 21.00 WIB (16/2) dalam keadaan menangis dengan pakaian kotor.

Menurut korban sebut saja SS (20) kepada orangtuanya Jarna (Sekdes Linggarsari) bahwa Sepulang mengaji dia dijemput oleh besan Sekdes yaitu KM (50) seorang tukang ojeg yang biasa mangkal di Pasar Plered, kemudian diajak makan bakso di daerah Citeko Masih di Kecamatan Plered, setelah makan bakso korban merasa pusing, lalu diajak pulang oleh Km, setelah itu dia tidak ingat apa-apa lagi.

Menurut Jarna, ia bersama kakak korban sempat mencari SS karena sudah larut malam korban belum pulang mengaji, ditengah jalan mereka berpapasan dengan KM yang sedang mengemudikan sepeda motor dan ditanyakan mengenai keberadaan SS karena menurut teman-teman mengaji korban, sepulang mengaji SS dijemput oleh Ocay, ketika itu KM menjawab bahwa SS sudah pulang kerumah.

Menurut saksi yang menemukan SS, sewaktu ia menyalakan sepeda motor, kebetulan lampu motor mengarah pada seseorang yang sedang menangis di kebun bambu dekat rumahnya, setelah dia mendekat ternyata SS lalu dia membawanya pulang kerumah orangtuanya.

Setelah dimintai keterangan oleh orangtuanya korban tidak menyebutkan bahwa dia telah diperkosa oleh KM, tetapi kepada guru ngajinya dia berterus terang apa yang telah terjadi di kebun bambu, orang tua korban merasa geram mendengar keterangan tersebut, lalu dia memeriksakan korban ke Klinik Akma dan melaporkannya ke Polsek Plered malam itu juga.

Karena keterangan Visum harus diperoleh dari RS Pemerintah maka keesokan harinya keluarga korban membawanya ke RS. Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan Visum dan hasilnya menunjukan bahwa benar ada indikasi perkosaan, dan sekarang kasusnya sudah ditangani Polres Purwakarta. (Dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8