2-6-09 FPI PURWAKARTA DESAK PEMKAB TERTIBKAN TEMPAT MAKSIAT

PURWAKARTA-Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Purwakarta Ustadz Asep Hamdani kini meminta perhatian dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta terkait dengan masih maraknya tempat-tempat maksiat di Kabupaten Purwakarta.

“ Saat Bupati Dedi baru menjabat selama satu bulan, FPI pernah menghadap dan mempertanyakan penangan tempat maksiat di Purwakarta,”ujar Ustadz kepada Pasundan Ekspres Selasa (2/6).

Menurut Ustadz Asep, saat itu Bupati mengatakan untuk menghilangkan tempat maksiat Pemerintah Kabupaten Purwakarta berrencana akan membangun masjid di sekitaran tempat lokalisasi Cilodong, selain itu pihak Pemkab Purwakarta berrencana akan memindahkan kantor Kecamatan Bungursari berdekatan dengan tempat lokalisasi prostitusi.

“ Dengan adanya masjid dan kantor Kecamatan diharapkan tempat maksiat bisa hilang dengan sendiri,”ujar Asep mengutip ucapan Bupati Dedi saat ia (Ketua FPI Purwakarta, red) menghadap Bupati Dedi.

Ustadz Asep menjelaskan, pihaknya pun akan mempertanyakan kepada aparat sejauh mana penanganan kemaksiatan di Kabupaten Purwakarta yang terkenal dengan julukan kota santri ini. Bilamana tidak ada tindakan apapun dari aparat maupun pejabat pihaknya akan mengultimatum selama 3 hari.

“ Tiga hari tak juga ada tindakan, FPI akan mengerahkan masa untuk sweping ke tempat hiburan malam, tempat prostitusi dan tempat maksiat lainnya yang ada di Purwakarta,”tegas Ustadz Asep. pantauan pasundan Ekspres menyebutkan, tempat hiburan malam yang berbau maksiat semakin marak di Purwakarta. Seperti halnya tempat Karoke di STS Purwakarta. Tempat karaoke yang berizinkan karaoke room tersebut kini telah menontonkan pertunjukan karaoke live.

Sementara itu, di tempat prostitusi Cilodong dengan santai para penjaja seks menawarkan kepada setia lelaki pengendara motor yang melintas lokalisasi. Umumnya para PSK dalam menjerat lelaki hidung belang melambaykan tangannya kepada pengendara motor yang menjalankan motornya dengan kecepatan rendah.(dad/Pasundan ekspres)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8