2-6-09 KPUD MINTA LAPORAN TIM SUKSES PILPRES

PURWAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta meminta laporan kepada tim sukses koalisi pasangan calon pilpres dan wakil presiden dalam pemilu presiden tahun 2009. mengingat tanggal 2 juni (hari ini -Red), sekarang telah memasuki jadwal kampanye tersebut.

“Kami meminta laporan segera bagi tim sukses koalisi pasangan Capres/ Cawapres yang sudah mendapat surat keputusan pembentukan tim sukses pemenangan pemilu presiden yang telah ditunjuk di kabupaten purwakarta,” Demikian dikatakan ketua KPU Purwakarta Ir. Dadan Komarul Ramdhan, MT ketika ditemui di ruang kantornya selasa(2/6).

Selain itu tambahnya Dadan, kepada tim yang ditunjuk dan mendapat surat keputusan dari masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden segera mendaftarkan keberadaannya ke KPU purwakarta, dengan melampirkan laporan surat keputusan, nama penyumbang, sumber jumlah dana kampanye serta nomor rekening,” Setidaknya laporan telah kami terima dari masing-masing tim paling lambat satu hari pelaksanaan kampanye di kabupaten purwakarta,”terang singkat.(Syaiful jabrig/beda news)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8