20-6-09 26 PEMUDA PELOPOR IKUT SELEKSI

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 20 Juni 2009

26 PEMUDA PELOPOR IKUTI SELEKSI

Pemda Kabupaten Purwakarta pada hari Kamis (18/06) kemarin melaksanakan seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten. Seleksi yang diikuti oleh 26 pemuda dari 15 kecamatan sekabupaten Purwakarta ini dilaksankan di Aula Wikara I Setda Kabupaten Purwakarta .

Kegiatan yang dibuka oleh Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Dr. Andri Chaerul , M.Sc ini bertujuan mencari wakil Kabupaten Purwakarta pada ajang yang sama ditingkat Provinsi ini dibagi pada empat bidang pelopor. yaitu pelopor bidang Pendidikan, pelopor bidang Teknologi Tepat Guna (TTG), pelopor bidang Kewirausaahan dan pelopr bidang Kepariwisataan.

Menurut Dr. Andri Chaerul , M.Sc seleksi diarahkan pada pembuktian karya nyata peserta pada bidangnya masing – masing yang telah ditorehkan sebagai bentuk kesukarelaan dan keuletan peserta serta berdampak popsitif terhadap kehidupan masyarakat sekitarnya.

Seleksi dilaksanakan dalam dua tahap. tahap pertama setiap peserta di wajibkan memberikan presentasi didepan Tim penilai dan sekaligus tes wawancara. Pada Tahap kedua peserta yang di tes lanjutan mengerucut menjadi 9 orang. Pada akhirnya nanti akan diperoleh empat orang yang mewakili empat bidang pelopor yang akan mengikuti seleksi tingkat propinsi .Samapai berita ita di tulis hasil seleksi belum diumumkan. ( Hedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8