22-6-09 MEGA-PRABOWO TAK HADIR

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 22 Juni 2009

Masa Antusias Walaupun Pasangan Mega-Prabowo Tidak Hadir

PURWAKARTA -Masa tak terduga banjiri Purwakarta dalam acara jalan santai yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan (PDIP) Purwakarta yang dilaksanakan sabtu (20/6). kali ini Taman wisata Situ Buleud Purwakarta ratusan simpatisan, kader dan pengurus Pengusung Partai Koalisi Pasangan Calon Presiden PDIP dan Garindra membajiri tempat tersebut.

Semula direncanakan dalam acara tersebut dihadiri oleh Pasangan Capres Cawapres dalam pemilu presiden 2009 mendatang yaitu Prabowo. Pasangan Presiden Megawati-Prabowo. Walaupun tidak dihadiri oleh Calon Pasangan tersebut tampak Antusias dari masa PDIP Purwakarta tetap membanjiri arena taman.

Rahadi Zakaria S.Ip.MH salah seorang Caleg terpilih mewakili Dapil 7 duduk di DPR RI yang dalam kesempatan tersebut kepada bedanews mengaku, kehadiran masa PDI P berdasarkan kesadaran terbukti dari sejak pagi usai melakukan jalan santai tetap setia menunggu kehadiran Calon pasangan Presiden acara tersebut diselingi denagn pembagian Door prise dan dialog.” Hal ini diluar dugaan kami selaku tamu yang ikut mendapat undangan hadir di Purwakarta merasa optimis,”terangnya.

Sebelumnya Rahadi juga menyempatkan berdialog dengan Caim, salah seorang tukang Ojek asal plered. Dalam dialog tersebut Caim, meminta apabila pasangan Persiden dimenangkan oleh Pasangan Megawati Soekarno Putri- Prabowo. Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembako mohon diturunkan. Respon itu selanjutnya dicatat dan akan menjadi bahan laporan. ”Ini bukti nyata yang keluar dari suara hati nurani masyarakan kecil, ”tambah Rahadi didamingi Acep Maman ketua Tim kampanye Mega-Prabowo.

Selanjutnya Ketua Panitia Dedi Herawan, disinggung kehadiran pasangan Calon Presiden mengatakan, dalam waktu singkat selama 2 hari pihaknya telah melakukan komunikasi dengan maksimal. Namun, terbentur bertepatan dengan jadwal kampanye kunjungan di 4 kota lain dilakukan oleh pasangan calon presiden.

Selain itu tambah Dedi, sebenarnya hari ini juga akan hadir Puan Maharani dan Diah Pitaloka (Oneng) kontak terakhir tak dapat hadir dikarenakan ikut dalam sapari kampanye pasangan calon Presiden, ”Walaupun ketidak hadiran, dengan kegiatan ini kami merasa optimis pasangan Calon presiden Mega-Prabowo akan menang dalam pemilu mendatang,”katanya.(Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8