22-6-09 TOPAN CARI UANG RAKYAT YANG HILANG

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 22 Juni 2009

Topan RI Mencari Uang Rakyat Yang Hilang
17 Kecamatan Akan Terbentuk

PURWAKARTA-LSM Team Operasional Penyelamat Asset Negara (Topan RI) daerah Purwakarta akan bentuk 17 kecamatan di Kabupaten Purwakarta. Hal ini dikatakan Presiden Eksekutif Wawan Ridwan DPD Topan RI kepada bedanews usai melakukan rapat konsulidasi pada jumat (19/6) di gang Beringin Nagri kaler purwakarta.

Menurut Wawan rapat kali ini sebenarnya rapat evaluasi yang sering dilakukan setiapa bulan selain melakukan resufle pengurus. Namun kali ini lain dari biasanya selain itu merancang program baru kedepan, juga dihadiri oleh 5 perwakilan dari kecamatan yang ada di Purwakarta.

Dalam rapat tadi usulan yang diajukan oleh 5 kecamatan tersebut mencapai kesepakatan untuk pembentukan Cabang di 17 kecamatan,” Respon yang luar biasa dari perwakilan yang akan membentuk cabang di tiap-tiap kecamatan tersebut, pihak kami akan segera merekumendasi pembentukan Cabang Topan RI tidak menutup kemungkinan dari cabang ini mengakar dan akan membentuk perwakilan Ranting,”terang wawan.

Sementara itu disela-sela usai rapat Dewan Pembina DPD Topan RI Purwakarta H. Saipudin Zukhri menambahkan, menyambut baik perwakilan yang akan membentuk cabang di kecamatan purwakarta, Respon baik ini bukti nyata yang telah dilakukan di Purwakarta, selama ini pihaknya hanya mengingatkan dan kontrol dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan Aset pemerintah. Sehingga dalam menjalankan kebijakan pihak pemerintah harus menjalankan tidak keluar dari jalur, baik itu aset berupa benda dan manusianya sendiri,”Tegas dewan Pembina yang akrab disapa Diding.

”Selama ini Topan RI dalam menjalankan kontolnya berdasarkan temuan dan fakta dilapangan, kalau pun orang menganggap Topan mencari uang itu benar, tapi uang rakyat yang hilang dan dipulangkan kembali terhadap rakyat,” pungkasnya

Sementara Misbahudin salah seorang perwakilan yang hadir dan akan membentuk cabang di kecamatan Sukatani. mengaku selama ini kami telah mendengar nama topan di Purwakarta. sepak terjang yang dilakukan telah membawa kami dikecamatan untuk ikut membentuk cabang Topan. Karena, tidak hanya di kabupaten saja kontol pemerintah dilakukan. Namun, ditingkat kecamatan hingga Desa lebih perlu untuk di sikapi. ”Bukan sedikit ditingkat Kecamatan dan Desa adanya perlakuan oknum pejabat memakan uang rakyat,”ungkapnya.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8