26 -6-09 BAKSOS MUSPIKA MANIIS

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Kamis,26 Juni 2009

Muspika Maniis gelar Baksos

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun bayangkara ke 63 dan menyambut hari jadi Kabupaten Purwakarta ke 168 Muspika Maniis mengadakan Bakti sosial dengan cara meningkatkan K3. yang dimulai bersih bersih dari halaman Mapolsek Maniis dan yang akan berahir sampai sanghiyang {Intek) jalan cirata Desa Cijati Selasa (24/6).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama Muspika maniis yung terdiri dari Polsek yang dipimpin Kapolsek Akp Rd.Asep Djaka dan Anggotadan Danpos Koramil Serma Ahmad Hidayat dan anggota Camat Maniis Drs Mu,min S,Sos bersama jajaranya yang dibantu aparatur Pemerintah Desa Sinargalih juga warga masyarakat lainya.

“Kerja sama ini tidak hanya untuk kegiatan peningkatan keberesihan saja,kami selalu kerjasama dalam bidang keamanan dan ketertiban untuk meng-antisipasi terjadinya tindak kriminal dan untuk menekan adanya penyakit masyarakat diwilayah kami.Begitu juga keterlibatan masyarakat dari kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan Potensi masyarakat(Potmas) yang ada khususnya diwilayah maniis.
Kata Kapolsek Asep Djaka ketika ia sedang bersih bersih dihalaman Mapolsek maniis kmarin.

hal serupa di hamini oleh ketua II panitia hari jadi Purwakarta Kecamatan Maniis Kasi Ekbang Asep Rahman SH. kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan purwakarta bersih dan berseka. Karena kegiatan ini merupakan persiapan untuk acara puncak pada awal juli nanti pungkas asep.(Dede S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8