26-6-09 KPU SELESAIIKAN KELENGKAPAN LOG

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 20 Juni 2009

KPU SELESAIKAN KELENGKAPAN LOGISTIK

PURWAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten purwakarta menyelesaikan Kelengkapan Logistik jelang Pilpres 8 juli mendatang yang tinggal 13 hari lagi, logistic-logistik yang didatangkan dari KPU pusat dan provinsi yang hingga saat ini tersisa hanya menunggu kedatangan amplok dan pormulir.

Anggota KPU purwakarta devisi logistik Ir. Yanto Sugianto kepada bedanews kamis (25/6) mengatakan, kebutuhan logistik yang hingga sekarang ini telah diselesaikan di KPU purwakarta semuanya memenuhi Target, ”Semua kebutuhan logistik peruntukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 17 kecamatan telah berangsur-sngsur diselesaikan. hanya saja logistik ampok dan pormulir belum diterima KPU,”Terangnya.

Ditambahkan Yanto, menurut rencana Jumat besok 26 juni KPU propinsi akan megirim logistik amplok dan pormulir, “Kami telah lakukan koordinasi dengan KPU propinsi besok logistik tersebut akan dikirim,” tuturnya.

Selanjutnya menyangkut hal itu diamini oleh ketua Ketua KPU purwakarta Ir Dadan Komarul Ramdan ia pun menambahkan, berdasarkan jadwal di KPU Purwakarta pihaknya akan melakukan penyortiran surat suara, bila semua kebutuhan logistik telah terpenuhi sebagaimana kebutuhan di tiap-tiap TPS di purwakarta akan dilakukan pendistribusian ke Kecamatan,” katanya.

Adapun pendistribusian logistik tersebut berdasarkan jadwal pada tanggal 2-4 juli pendistribusian dari KPU ke Kecamatan-kecamatan. Tanggal 6-Juli pendistribusian dari panitia pemilihan kecamatan (PPK) ke panitia pemungutan suara (PPS) selanjutnya tanggal 7- Juli didistribusikan ke masing-masing TPS,” pungkas Dadan. (Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8