4-6-09 HARI JADI AKAN DILAKSANKAN MERIAH





PURWAKARTA-Dalam rangka memperingati hari jadi Purwakarta ke 178 dan hari jadi kabupaten Purwakarta tahun ini akan dilaksankan berbagai kegiatan yang cukup meriah dengan berbagai pilihan kegiatan yang akan dilakanakan di kabuapten Purwakarta .Demikian dikatakan Bupati purwakarta H.Dedi Mulyadi SH dalam sambutannya pada acra reboan di pendopo Purwakarta Rabu malam (3/6).

Bupati menyebutkan kegiatan hari jadi Purwakarta kali ini ada dua even yakni memperingati hari jadi Kabupaten Purwakarta dan hari jadi Purwakarta yang tanggalnya 12 juli serta 20 Juli mendatang.

Kegiatan tersebut di dijadwalkan mulai 10 Juni hingga 20 juli mendatang diisi dengan berbagai kegiatan di Purwakarta diantaranya dalam acara pengajian yasin, wayang golek, penyanyi Ebiet G.Ade, Helaran, pembukaan Pameran serta napak tilas.

Selain itu akan mengadakan sunatan massal yang akan diikuti oleh 1000 anak sunat dan jalan mundur mulai dari BTN hingga pendopo kabupaten .serta gerakan kebrsihan missal yang akan dilaksanakan diseluruh kabupaten Purwakarta “ pada hari itu semua warga Purwakarta harus ikut gerakan kebersihan missal termasuk anak –anak sekolah diliburkan,”katanya.

Dilaksanakannya acara jalan mundiur itu, merupakan nsalah satu inovasi perlombaan yang biasanya dilaksankan jalan santai maka jalan santai merupakan salah satu kegitan yang sudah tak aneh lagi sehingga mengadakan jalan mundur.Selain itu akan dilaksanakan berabagai kegiatan-kegiatan lomba yang menarik serta yang berkesan bagi warga masyarakat Purwakarta .

Sementara itu sidang paripurna yang bertepoatan dengan tanggal merah, akan tetap dilaksankan pada 20 Juli walaupun bertepatan dengan hari libur, menurut Bupati hal ini tak jadi masalah kendati hari libur Nasional, sebab bila dipundurkan atau dimajukan merupakan hal yang kurang etis, sehingga sidang istimewa paripurna tetap akan dilaksankan pada tanggal 20 Juli mendatang.( Endang yusup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8