5-6-09 SBY-BUDIONO DIKAMPANYEKAN DI PURWAKARTA

PURWAKARTA-Hampir seratus mobil angkutan umum dalam kota di wilayah Purwakarta yang melintasi Jalan .Ipik Gandamanah Kel.Ciseureuh Kec.Purwakarta Kamis (4/6). ditempel Stiker pasangan Capres dan Cawapres SBY Budiono, oleh Tim relawan di purwakarta.

Hal ini kami lakukan untuk mengenalkan pasangan capres dan cawapres SBY-Budiono “Pelaksanaan itu bagian dari sosialisasi Pilpres Juli mendatang, sasaran dan tujuan pemasangan ini untuk memperkenalkan capres dan cawapres SBY Budiono yang kami nilai merupakan pasangan calon yang pantas untuk menjadi pemimpin bangsa 2009-2014,” Demikian dikatakan Koordinator Tim Relawan Wawan Ridwan dilokasi, kemarin.

Diterangkan Wawan, Pelaksanaan ini merupakan kegiatan murni dari relawan bukan parpol. selanjutnya tim relawan akan melakukan pemasangan baligo dan spanduk dirumah-rumah dan kedaraan roda dua, dalam bentuk pengenalan itu relawan hanya diberi tugas untuk memasangi stiker. pemasangan stiker pada kendaraan umum juga selain dilakukan di kabupaten Purwakarta juga kabupaten lain. seperti Karawang, Subang, dan Sumedang. Untuk di Purwakarta kita pasang sebanyak 90, Karawang 150, Subang 90 dan Sumedang 150, “Tim sukses ini murni relawan, selanjutnya tim relawan lainnya berencana akan melakukan pemasangan baligo dan stiker 5 Juni besok, “terang Wawan.

Ditambahkan wawan sekedar diketahui, waktu pemasangan stiker sendiri di kendaraan umum dilangsungkan selama 1 bulan. Tim relawan yang di koordinir olehnya Optimis pasangan capres dan cawapres SBY-Budiono Berbudi bisa meraih suara lebih 50 persen pada putaran pertama,” Kami Percaya pasangan SBY-Budiono Berbudi akan pimpin Republik ini pada 5 tahun mendatang,” Katanya.

Salah seorang pengemudi kendaraan angkutan umum trayek 01 (Sadang- Pasar rebo- pasar simpang), Udin (26) mengatakan pemasangan stiker di kendaraan miliknya merupakan inisiatif sendiri dan tanpa paksaan. dikatakannya, selain bisa mendapatkan uang tambahan juga sebagai partisipasi mensukseskan Pilpres. “ Terus terang Ini spontan saja. seperti Pileg kemarin, selain bisa dapat tambahan kendaraan juga jadi lumayan saya merasa bangga selain keren juga kalau dipandang,”ujarnya (Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8