7-6-09 SBY -BUDIONO DI PURWAKARTA

From : http/www.pwipwk.blogspot.com ( situs resmi PWI Purwakarta )

Tim Sukses Pasangan SBY-Boediono akan Tabuh Genderang Di Purwakarta



PURWAKARTA -Menjelang pemilihan presiden 2009 dikabupaten purwakarta Genderang sudah ditabuh masing-masing koalisi pasangan capres dan Cawapres sudah siap-siap untuk mensukseskan jagonya memimpin Negara tercinta ini.

Menurut R.M.A. Ahmad said Widodo, AG Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta saat ditemui dikantornya jumat (5/6) mengatakan, genderang telah ditabuh oleh masing-masing Tim sukses pasangan Capres dan Cawapres diberbagai daerah termasuk di Purwakarta.

Dari laporan yang diterima berdasarkan laporan surat keputusan tersebut yang kami terima di KPU Purwakarta Tim kampanye Pasangan dari 3 pasanagan antara lain Megawati- Prabowo (1), SBY-Boediono (2) dan JK- Wiranto (3) dalam pemilu Presiden tahun 2009 mendatang, hanya tim Sukses SBY- Boediono yang telah melaporkan komposisi dan personalia tim kampanye pasangan SBY-Boediono kabupaten purwakarta yang telah kami terima di KPU.

“Pihak kami baru terima laporan dari TIM sukses yang terbentuk di purwakarta berdasarkan laporan baru satu pasangan Capres/ Cawapres yaitu No: 2 (SBY-Boediono), ke KPU, ”terangnya.

Dari laporan yang kami terima hari ini (5/6 -Red) Tim sukses dari pasangan tersebut akan melakukan deklarasi koalisi sebagai tim kampanye pasangan Capres/ Cawapres SBY-Boediono untuk mamenanganangkan dan mensukseskan pasangan tersebut pada pemilu presiden 2009 mendatang.
Masih kata said, Deklarasi Tim Sukses pasangan SBY-Boediono kan digelar pada hari sabtu (6 juni esok-Red) di kawasan situ buled jantung kota kabupaten purwakarta.

“Kami menyambut baik dari berbagai pasangan calon Presiden yang telah terbentuk di Purwakarta untuk melakukan kegiatan sebagai mana laporan dan jadwal yang telah ditentukan serta sebatas tidak melanggar aturan dan UUD yang telah ditetapkan,”tegas Said.

Hal ini selain dari ketetapan UUD No 42 Tahun 2008 tentang pemilihan umum Presiden dan wakil presiden juga mengacu pada Peraturan KPU No 28 tahun 2009 tentang pedoman tehnis kampanye pemilihan umum presiden dan wakil presiden, yang telah ditetapkan dalam pelaksanaanya, ”Selagi tidak melanggalangar aturan dan UU tersebut silahkan jalankan, ”katanya.(Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8