13-6-09 TAMU HOTEL INTAN MENURUN

From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Jumat,12 Juni 2009

Jumlah Tamu Di Hotel Intan Menurun

PURWAKARTA-Jumlah tamu yang menginap di Hotel Intan sejak beberapa bulan terakhir mengalami penurunan. Turunnya kunjungan tamu ke Hotel mencapai sekitar 10 persen.

Manager Hotel Intan Yana Mulayan didamping Bagian Recepsionisnya L Yulianto kepada Pasundan Ekspres Kamis (11/6) mengatakan, jumlah kamar keseluruhan di Hotel Intan sebanyak 50 kamar. Dari jumlah sebanyak itu, biasanya kalau lagi ramai bisa keisi rata-rata 20 sampai 25 kamar/hari.

Namun, sambung L Yulianto, tamu hotel kini menurun. Kebanykan tamu hotel yang menginap di Hotel adalah mereka yang datang dari luar Purwakarta untuk mendinas seperti halnya ada yang dari Bakoreil ada juga yang pegawai Bank dan para pegawai lainnya.

Ia menjelskan, penurunan tamu Hotel tidak berdampang kepada sewa fasilitas ruang rapat. Di Hotel Intan ruang rapat yang disediakan diantaranya ruangan Graha Shinta dan Graha Swala ruang rapat ini cukup untuk dipakai peserta sebanyak 50 orang sedangkan ruang graha Arjuna berkapasitas untuk 100 orang. “ Untuk pesert rapat yang jumlah 20 orang bisa menggunakan ruangan metting room,”katanya.(dad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8