From : http://www.pwipwk.blogspot.com
RABU, 1 JULI 2009

4 Tersangka Pengedar Ganja Dibekuk Jajaran Polres Purwakarta

PURWAKARTA-Peredaran daun Ganja di Purwakarta makin menjadi, Satnarkoba Polres Purwakarta membekuk empat tersangka pengedar ganja dua tempat berbeda di Purwakarta, Senin (29/6) malam. dari penangkapan itu polisi berhasil menyita barang bukti berupa ganja 2 paket kecil daun ganja dan 3 linting ganja siap pakai.

Diperoleh keterangan, ke empat tersangka antara lain tiga diantaranya di tangkap di Jalan Taman Makam Pahlawan, Desa Maracang, Kec Babakan Cikao, Purwakarta diantaranya, Ep (22) dan Fe (20), Iw (25), ketiganya warga Purwakarta. dan, seorang tersangka yakni Sya (31), diringkus di Jl Purnawarman Kel Sindangkasih Purwakarta.
Kapolres Purwakarta AKBP Hendro Pandowo melalui Kasat Narkoba AKP Agus Riyadi saat dihubungi, Selasa (30/6) sore membenarkan pihaknya sudah meringkus tersangka pengedar ganja diwilayahnya. “Kami telah meringkus dan dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka selanjutnya akan terus melakukan pengembangan,”terangnya.

Ditambahkanya, tidak menutup kemungkinan akan ada keterlibatan jaringan lain diluar purwakarta, “Dugaan itu mungkin saja, namun hingga saat ini kami terus lakukan pemeriksaan, terkait hal itu, “ Katanya.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8