Kamis 4-6-09 PELAYANAN KTP KK MAKIN LAMBAT

purwakarta- KTP (Kartu Tanda Penduduk) merupakan kwajiban pokok bagi setiap warga yang sudah berusia 17 tahun keatas sama halnyaKartu Keluaga (KK) tidak kalah pentingnya. Namun
akhir akhir ini pembuatan KTP banyak dikeluhkan beberapa warga di tiga kecamatan Sukatani,Pelered dan Darangdan karema pelayanan pembuatan KTP lambat sehingga warga mesti menunggu satu sampai dua minggu bahkan lebih .

sementara warga yang memerlukan KTP rata rata mendatangi Kantor Desa masing masing dimana warga tinggal. karena syarat pembuatan KTP dan KK diharuskan ada surat pengantar dari desa. dan mayoritas warga dalam membuat berita sekaligus minta di urus aparat desannya .


Dampak dari lambatnya pelayanan KTP tersebut berpengaruh buruk kepada kepala desa harus jadi sasaran dari kekesalan warga yang memerlukan KTP Dan KK hari itu juga.

kata salah seorang Kepala Desa diwilayah Sukatani kepada JP bahwa pihak kecamatan dalam proses pembuatan KTP dan KK.,harus di cetak di Kabupaten, sebab Komputer di kecamatan rusak dan belum di perbaiki hal serupa juga diungkapkan beberapa kepala Desa Dari wilayah Plered dan Darangdan.penyebab keterlambatan dengan alasan rusak Komputer. sekarang pelayanan KTP dan KK bukanya lebih maju malah mundur . (DS.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8