01-08-2009 POLRES DIKALAHKAN WARTAWAN

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu 1 Agustus 2009

Team Futsal Wartawan Menang Tipis Lawan Team Polres Purwakarta

Purwakarta***
Walaupun hanya mendadak dan permainan biasa bukanya sebuah event pertandingan, untuk menjalin persahabatan dan menjalin kemitraaan. Team Futsal para wartawan (Pers) Kabupaten Purwakarta tidak ingin kalah dengan tim Team Futsal Polres Purwakarta.

Hal ini hanya berlangsung sekira 1 jam perjalanan waktu, kenapa tidak team para wartawan yang masih menyisakan laporan ke redaksi menyempatkan waktu Date line tersebut menunjukan kebolehannya.

Permainan yang berlangsung sore itu juga sempat dihadiri oleh kapolres purwakarta AKBP. Hendro Pandowo. pada jumat sore (31/7) di Gor Turbo Futsal di jalan RE. Martadinata Purwakarta. Team wartawan yang di nahkodai oleh Bargo dari Reporter TV Jatiluhur itu, dalam babak pertama hanya dapat menahan imbang team futsal polres purwakarta dengan skor 9 : 9, hingga menit babak pertama pluit ditiup wasit.

Namun sebelumnya, team wartawan sempat kedodoran dengan ketinggalan angka 9 : 7 untuk team polres tetapi berkat tendangan serta sundulan kepala bargo sehingga menghasilkan 2 angka dalam hitungan menit akhir babak pertama maka, kedua team hanya imbang.

Dalam babak kedua berlangsung penggantian pemain pun terjadi, team wartawan yang ketinggalan skor 10 : 9 sulit membuka serangan ke kubu team Polres Purwakarta dengan pengawalan ketat gol pun tak mampir ke jarang lawan, berkali-kali serangan kandas dikaki team futsal polres.

Entah keberuntungan mungkin Dewi Portuna berpihak ke team wartawan ketinggalan angka tersebut dapat teratasi gol pun bersarang kejaring team polres. sehingga skor sama 10 : 10. tesisanya waktu 2 menit menjelang babak akhir waktu yang disepakati dari kedua tim. dan akhirnya waktu pun tidak disia-siakan oleh para jurnalis ini, akhirnya tim wartawan kembali mencetak gol. sehingga skor diraih kemenangan untuk tim wartawan 11 : 10, bersamaan dengan tiupan fluit dari wasit serta terdenganya beduk Azan magrib mengakhirri permainan antara dua tim tersebut.

Sementara itu disela-selai usai penggantian pakaian para pemain Kanit III Reskrim Polres Purwakarta Aiptu. A. Rojak yang sempat menyaksikan permainan itu mengatakan,“ Ini hanya permaian biasa mungkin hanya keberuntungan saja tipis kok, masih ada waktu upaya balasan. selagi kita sama-sama dapat menyediakan waktu. ”Katanya sambil senyum. (Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8