10-7-09 8 KEC. LAPORKAN HASIL REKAP


From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Jumat, 10 Juli 2009
8 Kecamatan telah laporkan hasil Rekapitulasi Surat



PURWAKARTA-KPU Kabupaten Purwakarta telah lakukan penghitungan ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). setelah hasil penghitungan di tiap-tiap TPS hingga ke tingkat PPS. Sejak pagi kamis (9/7) PPK telah berangsur-angsur lakukan rkapitulasi penghitungan di kecamatan, demikian dikatakan Ir. Yanto sugianto Anggota Komisi pemilihan Umum (KPU) di kantornya jalan Gang Flamboyan No 60 purwakarta kamis dini hari (9/7) kepada bedanews,diruang Media centre.

Hal itu kata Yanto dilakukan karena sebagian PPK telah melaporkan dan menghendaki untuk secepatnya dilakukan rekapitulasi penghitungan perolehan suara tersebut, ” Pihak kami telah melakukan koordinasi menyangkut keinginan PPK, dan disetujui, hari ini juga hasil penghitungan tersebut telah kami terima sebagai laporan di KPU,” Jelasnya.

“Laporan rekapitulasi hasil penghitungan di tingkat kecamatan yang telah masuk ke KPU Purwakarta hingga sore ini, sebanyak 8 kecamatan Diantaranya Kecamatan Campaka, Purwakarta, Jatiluhur, Wanayasa, Cibatu, Bungursari, Pondok Salam dan Maniis dari 17 kecamatan yang ada di purwakarta.” Ungkap Yanto pula.

Sebelumnya juga dibenarkan oleh seketaris KPU Drs Karlan, memang benar sebagian PPK telah melaporkan hal tersebut ke KPU akan melakukan rekapitulasi perolehan suara dalam Pilpres 2009,” Niat inisiatf tersebut kami sambut baik, “Aku Karlan.

Mudah-mudahan semua logistik hasil perolehan suara dari tiap kecamatan malam ini telah semua diterima oleh KPU, sehingga nantinya lebih cepat untuk dilakukan rekapitulasi hasil perolehan suara. “ lebih cepat masuk ke KPU, lebih cepat juga untuk dilakukan penghitungannya,” Tutur Karlan.

Sementara itu Yayat supriatna Angota PPK Kecamatan Bungursari bagian logitik semula jadwalnya baru tanggal 11-12 juli nati laporan hasil rekapitulasi itu dilapoarkan karena semua PPK sudah selesai terima dari TPS-TPS makan kami lanjutkan dengan Rekapitulasi penghitungan di PPK, Baru sekitar pikul 12.00 siang selesai dilakukan, semuanya berjalan lancar sebagaimana yang dininginkan,” terang Yayat didampingi Mustopa Kamal Panwas Kacamatan saat melaporkan ke KPU.

Perlu diketahui Jadwal antisifasi yang ditetapkan oleh KPU tentang pengumpulan atau penarikan logistik, pesiapan yang akan dilakukan usai hari “H” pencontrengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pada 8 tanggal juli pengumpulan atau penarikan logistik dari TPS kelurahan / Desa. tanggal 9 Juli logistik dari PPS/Kelurahan/Desa dilakukan penarikan atau pengumpulan oleh tingkat PPK dan dilakukan rekapitulasi di PPK. tanggal (11-12 Juli) Hasil perolehan surat suara tersebut diterima dari masing-masing PPK oleh KPU Purwakarta.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8