13-7-09 PLENO PEROLEHAN SUARA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
SENIN,13 JULI 2009
PLENO INTERN KPU TENTANG PEROLEHAN SUARA HARI INI

Purwakarta***

KPU Purwakarta Akan Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Capres
Hari senin (13/7) sudah ada keputusan menyangkut rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara suara dalam pilres 2009 di Kabupaten purwakarta. “menyangkut hal tersebut seluruh logistik kotak sura serta laporan berita acara dari tingkat kecamatan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK) telah masuk ke Komisi pemilihan umum (KPU) Purwakarta.” Sehingga senin ini kami akan lakukan rapat pleno interen antara aggota KPU dan Staf sekariat dalam rencana rekapitulasi perolehan suara pilpres 2009, pelaksanaan rapat pleno terbuka tersebut. Demikian dikatakan Ir. Dadan Komarul Ramdan ketua KPU Purwakarta sabtu (11/7) diruang kerjanya kepada bedanews.
Sebelum melakukan pleno terbuka penetapan perolehan rekapitulasi hasil suara pilpres 2009, mekanisme yang harus ditempuh pihaknya bersama anggota KPU serta seketariat KPU Purwakarta akan melaksanakan rapat pleno persiapan karena pelaksanaanya banyak yang harus dilakukan persiapan secara tehnis dan tentunya akan mengundang pihak istansi serta para saksi- saksi dari 3 pasangan capres tersebut menyaksikan rekapitulasi,”papar Dadan.

Ditempat yang sama Drs. Karlan Sekretaris KPU purwakarta mengakui hal itu, bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan merencanakan waktu pembahasan atau rapat pleno interen membahas untuk pleno terbuka,”terangnya.

Karena, tambah Karlan dari 17 kecamatan perolehan suara telah kami terima dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Purwakarta, termasuk 2520 Kotak suara logistik dan dilengkapi hasil berita acara. Namun, untuk melakukan rekapitulasi berdasarkan peraturan akan dilakukan dalam rapat pleno terbuka, ” Entah tanggal berapa nanti dimungkinkan diatas tanggal 15 juli, terlebih dahulu KPU akan lakukan rapat pleno penetapan penghitungan perolehan hasil suara calon presiden dan wakil presiden 2009 sehigga hasil perolehan suara dari ke 3 pasangan capres dapat diketahui,”tegasnya didampingi oleh Yusup Maulana kasubag Program di jalan Flamboyan No.60 Purwakarta.(Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8