13-7-09

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
SENIN,13 JULI 2009
Hasil Rekapitulasi Ditinggkat PPK Purwakarta Rampung


Purwakarta -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta telah menerima laporan berita acara dari hasil masing-masing kecamatan setelah dilakukan rekapitulasi penghitungan surat suara dalam pilres 2009 di tingkat kecamatan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK), ”Hingga H+2 Hari ini jumat (10/7) pihak Kami telah menerima sebanyak 17 kecamatan se-Kabupaten Purwakarta termasuk 2520 Kotak suara logistik. Karena sebanyak 17 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten purwakarta telah rampung melakukan rekapitulasi penghitungan surat suara.

Demikian dikatakan, Drs. Karlan Seketaris KPU purwakarta didampingi Anggota KPU Ir. Yanto Sugianto Pokja Logistik kepada bedanews diruang kantornya usai melaksanakan Sholat jumat (10/7) di jalan Flamboyant No 60 purwakarta.

Sejak kemarin, kamis (9/7) setelah berangsur-angsur dari pagi hingga siang hari ini jumat (10/7), pihaknya telah menerima laporan tersebut, Kami lakukan karena permintaan dan hasil kesepakan pihak PPK yang telah melaksanakan penghitungan di Kecamatan.

“Rencana jadwal sebelumnya, hasil prekapitulasi itu baru tiba ke KPU tanggal (11-12 Juli), diterima dari masing-masing PPK oleh KPU. sehingga diatas tanggal itu barulah pihak KPU mengundang para saksi- saksi dari 3 pasangan calon pilpres untuk melaksanakan pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara,”Terang Karlan.

Hal itu diamini Ir. Dadan Komarul Ramdan ketua KPU Purwakarta, namun tambahnya sebelum melakukan pleno terbuka penetapan perolehan rekapitulasi hasil suara pilpres 2009 pihak kami pun anggota KPU serta seketariat KPU purwakarta akan melaksanakan rapat pleno persiapan menyangkut hal tersebut,”Terlebih dahulu kPU akan lakukan rapat pleno penetapan penghitungan perolehan hasil suara calon presiden dan wakil presiden 2009 nantinya,” Terang Dadan.(Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8