16 -7-09 HONDA BUKA STAND

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
RABU, 16 JULI 2009

Honda Buka Stand Di Pameran Situ Buleud
Berikan DP Murah Setiap Pembelian di Pameran

PURWAKARTA-Untuk meningkatkan penjualan Honda di Kabupaten Purwakarta, Diler PD Lima Motor kini membuka stand di pameran pembangunan yang digelar di obyek wisata Situ Buleud, Purwakarta.

Marketing Supervisor Ayi Risdiawan, SE kepada wartawan Jumat kemarin mengatakan, warga Purwakarta yang ingin memiliki motor Honda, kini adalah kesempatan terbaik. Pasalnya, setiap pengambilan barang khusus untuk type Honda Blade, Absolute dan Blit di pameran ini pihaknya memberikan DP yang murah.

“ Untuk tiga type motor Honda tersebut pengambilan dipameren diberikan DP yang murah,’ujar Ayi seraya menambahkan, untuk Honda Blade DP dipameran ini sebesar Rp 900 ribu, dan Absoluet Standar Rp700 ribu sedangkan untuk Absolute Racing sebesar Rp800 ribu.

Menurutnya, selain adanya DP terrendah ini, untuk pengambilan motor produk Honda ini khusus di pameran pembangunan ini diberikan potongan cicilan selama dua bulan. Potongan cicilan khusus diberikan bagi yang melakukan pengambilan Honda type Vario, Blit, Tiger dan Mega Pro.

Menyinggung tentang target penjualan Honda di Purwakarta, Ayi menjelaskan, target penjualan Honda untuk Juli 2009 sebanyak 223 unit dan sampai saat ini baru terrealisasi sebanyak 76 unit. “ Insya allah, target sebanyak bias tercapai, salah satunya untuk mencapai target tersebut melalui pameran pembangunan ini,”pungkas Ayi.(Marfan.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8