17-7-09 KEDATANGAN KAPOLRI ISAPAN JEMPOL

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
jumat,17 Juli 2009

KPU Purwakarta melakukan Persiapan Super Ekstra Isu Kapolri hadir, Isapan Jempol

PURWAKARTA-Rencana Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pilpres akan Dihadiri Kapolri, isu santer yang beredar dilingkungan KPU Purwakarta bahwa Kepala Kepolisian Repulik Indonesia (Kapolri) Jend. Polisi Bambang Hendro Danuri akan meninjau langsung proses sidang Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pilpres 2009, yang akan dilaksanakan kamis 16-Juli sekarang ternyata hanya isapan jempol belaka.

Namun sebaliknya walaupun demikian persiapan yang dilakukan tidaklah sia-sia Komisi Pemiliha Umum (KPU) Purwakarta hari ini kamis 16 juli 2009 dalam melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum presiden dan wakil presiden tingkat kabupaten purwakarta tahun 2009 itu. terobati karena dihadiri Anggota KPU Pusat Dra Andi Nurpati, Mpd. selain itu kedatanganya memberi oploes, karena mendapat nilai berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Pusat dalam pelaksaaan di kabupaten purwakarta berlansung sesuai dengan jadwal dan patut diadikan contoh.

Padahal dari pantauan bedanews sejak isu tersebut merebak, setelah kehadiran ekspeksi mendadak (Sidak), pihak kepolisian daerah jawabarat Dir. Intel Pam Kombes Joko Mukti Haryono, MM dari Polda jabar, KPU purwakarta pada selasa (14/7) kemarin yang juga cukup mengenjutkan pihak KPU Purwakarta.

”Selama persiapan atas keberadaan itu pihak kami sudah siap segalanya, karena level Kapolri tentunya, banyak tamu yang akan hadir. maka segala sesuatu KPU purwakarta telah mempersiapkan dengan Super Ekstra mengantisifasi hal itu, Alhamdullilah semuanya berjalan lancar proses penghitungna hasil rekapitulasi suara dalam pilpres di aula KPU di jalan “Terang Yusup Maulana Kasubag SH. Kasubag Program Perencanaan KPU Purwakarta kamis (16/7).(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8