17-7-09 PNPM IKUT ANDIL

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
jumat,17 Juli 2009

PNPM Mandiri Perdesaan Ikut Andil


(Purwakarta, MADINA) : Dalam rangka mengenalkan lebih kepada masyarakat Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan Kabupaten Purwakarta ikut serta dalam Pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-41 dan Hari Jadi Purwakarta ke-178, di Sekitar Areal Wisata Situ Buleud Purwakarta, dari 11 sampai 19 juli 2009.

”ikut serta dalam pameran ini penting karena selain kita memperlihatkan hasil kegiatan yang didanai PNPM Mandiri Perdesaan, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat atau pengunjung agar bisa langsung bertanya apa itu PNPM” jelas Kabid Pemberdayaan Masyarakat (PM) Badan Keluarga Berencana Perlindungan Ibu dan Anak (BKBPIA) Purwakarta, Sabtu pekan lalu.

Selama pameran ini, lanjut Asep, kita memberikan pelayanan kepada masyarakat pengunjung dengan memberdayakan seluruh Unit Pengelola Kegiatan (UPK) untuk bergiliran jaga. ”petugas ini selain menjaga stand juga harus bisa menjelaskan apabila ada masyarakat yang bertanya tentang PNPM” terang Asep.

Stand PNPM Mandiri Perdesaan di arena Pameran Pembangunan Purwakarta Tahun 2009, seluruh produk yang dipamerkan merupakan produk lokal yang didanai PNPM dan bagi pengunjung yang menginginkan boleh untuk membelinya. Produknya sendiri mulai dari makanan, kerajinan, dan perkakas. (as).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8