18-7-09 KPU LAPORKAN BERITA ACARA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 18 Juli 2009

KPU LAPORKAN HASIL BERITA ACARA

PURWAKARTA-Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Purwakarta hari ini jumat (17/7) melaporkan hasil proses berita acara pelaksanan sidang Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pilpres 2009 di kabupaten purwakarta yang akan dilaksanakan kamis 16-Juli kemarin.

Pelaporan hasil tersebut dilaporkan ke KPU provinsi jawabarat untuk dilakukan pemeriksaan kelangkapan dari proses yang telah dilaksanaakn dalam rekapitulasi hasil perolehan suara calon presiden dan wakil presiden 2009. Selanjutnya untuk dilakukan Penghitungan di tingkat Provinsi. Demikian dikatakan Ketua KPU Ir. Dadan Komarul Ramdan MT didampingi sekretariat KPU jumat (18/7) saat ditemui bedanews sebelum bertolak, diruang lobi kantor.

“Semua hasil berikut kelangkapan dan berita acara proses yang berlangsung kemarin (16 juli) telah kami laporkan ke KPU Provinsi, dari proses yang diterima tersebut selanjutnya, akan dilakukan rapat pleno di tingkat provinsi untuk dilakukan (Situng) Sistem penghitungan dari suara perolehan hasil pelaksaan itu, ” tereng Dadan.

Dijadwalkan tambah Dadan, minggu 19 juli esok, hasil laporan dan penghitungan perolehan suara Pilpres 2009 di Purwakarta rampung dilaksanakan di tingkat Provinsi dan selanjutnya oleh KPU Provinsi akan dilaporkan ditingkat pusat,” pungkasnya.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8