18-7-09 SMKN 1 DAN UJIAN PRAKTEK


From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 18 Juli 2009

584 SISWA SMKN1 Purwakarta Adakan Ujian Praktek

PURWAKARTA,-Setelah sukses mengikuti ujian Nasional (UN) dibulan april lalu, kurang lebih 584 siswa SMKN I Purwakarta mengikuti ujian praktek yang diselenggrankan pihak sekolah sebagai persyaratan dalam kelulusan siswanya pada tahun ajaran 2008/2009.

''kami bersyukur karena tahun sekarang ini seluruh siswa bisa mengikuti baik UN dan ujian praktek yang sudah dimulai senin dan akan berakhir minggu mendatang.''papar Utju Sutisna,SPd Kepsek SMKN I Purwakarta pada Bandung Barat Pos kemarin.

Sedangkan dalam ujian praktek ini mata pelajaran yang diujikan yakni Bahasa Indonesia,BahasaInggris,BahasaSunda,Pendidikan Jasamani
(Penjas),IPA,PLA,Elektro,TIK, Komputer dan Pendidikan Agama Islam (PAI).

''kami semua berusaha dan berdoa untuk mendukung agar siswa kami tahun ini bisa mengikuti semua ujian baik UN maupun yang lainya dengan baik dan kami berharap besar siswa kami menerima hasilnya dengan memuaskan intinya kami ingin siswa kami lulus 100% dengan nilai yang memusakan juga'' jelas kepsek.

Secara histroris SMKN I Purwakarta ini tahun ke tahun tingkat kelulusan siswanya semakin meningkat jadi tidak perlu diragukan.(lily)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8