20-7-09 BABAKNSARI PELOPOR TURNAMEN


From : http://www.pwipwk.blogspot.com
SENIN, 20 JULI 2009

BABAKANSARI PELOPOR TURNAMEN SEPAKBOLA
ANTAR KEPALA DESA

Purwakarta, Jatiluhur Pos

Desa Babakansari yang berada di Kecamatan Plered, merupakan sebuah desa yang merupakan iconnya olahraga karena di desa tersebut banyak terdapat sarana olahraga yang sering dipakai untuk arena pertandingan, salah satunya dari cabang olahraga sepakbola yang baru-baru ini telah sukses menyelenggarakan pertandingan sepakbola antar Kepala Desa se-kabupaten Purwakarta yang dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi SH. dengan Kecamatan Darangdan berhasil menjadi juara dan berhak mendapatkan seekor domba dari Bupati Purwakarta, urutan kedua dari Kecamatan Plered dan juara ketiga dari Kecamatan Maniis.

Berselang beberapa hari dilanjutkan dengan open turnamen antar klub yang merupakan program tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 64 dan hari jadi Purwakarta ke 178, kegiatan ini adalah yang ke-4 kalinya, dan diikuti oleh 64 klub, menurut Ketua Panitia Kang Deden pelaksanaan kali ini tidak melibatkan banyak sponsor, hanya ada satu perusahaan rokok itupun hanya membantu dalam bentuk produk, kebutuhan penyelenggaraan hanya mengandalkan dari uang pendaftaran peserta dan dari penjualan karcis saja, sedangkan untuk kebutuhan wasit saja sampai final memerlukan dana sebesar Rp. 24 juta belum lagi kebutuhan yang lainnya,dan untuk menutupi kekurangannya ketua panitia rela mengeluarkan koceknya sendiri.

“Dari ajang turnamen ini diharapkan akan bemunculan bibit-bibit pesepakbola yang tangguh dan siapa tahu akan ada yang menjadi pemain nasional bahkan pemain internasional.yang lahir dari open turnamen Babakansari ini” ungkap Deden saat dikonfirmasi dirumahnya. Ia juga menambahkan bahwa dari diselenggarakannya open turnamen ini dapat meningkatkan penghasilan khususnya para pedagang dan pemuda setempat dapat memanfaatkan lahan sekitar lapang untuk dijadikan areal parkir sehingga dapat menambah penghasilan setiap harinya, dan mengenai parkir panitia menyerahkan sepenuhnya pada pengelola parkir baik hasil maupun tempat diluar kepanitiaan. (Dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8