23-07-2009 DARI FESTIVAL JATILUHUR

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Kamis, 23 Juli 2009

Pagelaran Festival Jatiluhur
Targetkan 100 Ribu Pengunjung

PURWAKARTA-Ketua Panitia Pelaksana Festival Jatiluhur Cris Simanungkalit mengatakan, festival jatiluhur digelar dengam maksud Untuk mempromosikan obyek wisata Jatiluhur dan untuk memperkenalkan Jatiluhur lebih dalam lagi.

“ Selama ini jika Jatiluhur disebut, pasti orang cenderung dengan waduknya saja, padahal di dalam ada beberapa tempat hiburan,”ujar Cris kepada disela-sela acara pembukaan Festival Jatiluhur, Minggu (19/7).

Menurutnya, dengan adanya Festival Jatiluhur ini pihaknya berharap masyarakat umum bisa lebih tahu Jatiluhur serta fasilitasnya. “ Festival Jatiluhur direncanakan ajkan berlangsung selama 3 bulan,”jelas Cris seraya menambahkan, dalam festival Jatiluhur selain di gelar hiburan juga ada perlombaan dari mulai TK sampai tingkat SMU.

Untuk menarik pengunjung, sambung Cris, pihaknya juga mendatangkan sejumlah artis ibu kota seperti halnya Dhea Imut, Giovani, Cepi Chandra dan sejumlah artis lainnya. “ Festival Jatiluhur ditergetkan bisa menyedot sedikitnya 100.000 orang pengunjung dalam kurun waktu tiga bulan,”jelasnya.

Cris menjelaskan, pihaknya merasa yakni target pengunjung sebanyak itu bisa terrealisasi karena promosis festival Jatiluhur terus gencar dilakukan melalui sejumlah media massa. Khususnya untuk tiap hari Minggu, sambung Cris, pihak panitia akan mendatangkan sejumlah artis ibu kota.(Marfan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8