23-07-2009 GASIBU GELAR BAKSOS

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Kamis, 23 Juli 2009

Gasibu Gelar Bhakti sosial

PURWAKARTA-Gabungan anak situ buleud (Gasibu) menggelar acara bhakti sosial. Baksos yang digelar oleh Gasibu berupa bagi-bagi sembako kepada 50 orang Kampung Legok Situ RT 30/05 Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, khususnya mereka yang berasal dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Ketua Gasibu Purwakarta, Genta didampingi Panitia pelaksana Indra Martakusumah kepada seusai acara pembagian sembako di Hotel Grand Situ Buleud, Senin (20/7) mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian gasibu kepada warga sekitaran Situ Buleud.

Menurutnya, sembako ini didapat dari hasil Gasibu mengelola PKL pada pameran pembangunan yang berlangsung di Situ Buleud selama Seminggu kemarin. “ Pada pameran pembangunan kemarin, Gasibu mengelola sedikinya 18 PKL,”jelas Indra seraya menambahkan, uang hasil sewa lapak tersebut Rp1,5 juta dibelikan sembako.

Indra menjelaskan, selain membagikan sembako, masih dari hasil pameran kemarin Gasibu juga membuat tempat penampungan sampah dilingkungan Karang Taruna RT 17 yang masih berada dinaungan Gasibu. “ Apa yang kita perbuat pihaknya berharap bisa dirasakan oleh warga, khususnya warga sekitaran situ buleud, salah satu seperti pengelola PKL selama pameran kemarin,”jelas Indra.(Marfan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8