23-07-2009 HUT YAMAHA KE 35

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Kamis, 23 Juli 2009

HUT Yamaha Ke 35
Dealer Radja Motor Bagi-Bagi Beasiswa


PURWAKARTA-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Yamaha ke 35, dealer resmi Yamaha di Purwakarta Radja Motor membagikan beasiswa kepada 5 orang pelajar SD berprestasi yang berada di Kelurahan Cisureuh, Kecamatan Purwakarta.

Pimpinan Radja Motor Ariadi kepada disela-sela acara pembagian beasiswa di lapangan Perumahan Griya Asri Minggu (19/7) mengatakan, selain menggelar pembagian beasiswa, HUT Yamaha ke 35 ini juga diisi dengan kegiatan lainnya diantaranya servis gratis dan sejumlah perlombaan salah satunya adalah lomba mewarnai.

Menurutnya, pada setiap perlombaan, pihaknya menyiap sejumlah hadiah bagi pemenang diantaranya TV, lemari es, DVD dan kipas angin. Kegiatan ini murni merupakan salah satu bentuk terima kasih Yamaha kepada warga Purwakarta.

Di tempat yang sama, Area Marketing Development PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Heru Adi Purnomo mengatakan, untuk di Kabupaten Purwakarta saat ini Motor Yamaha menempati urutan pertama sebagai motor yang digemari warga Purwakarta. Hal itu dibuktikan dengan banyak motor baru yang keluar di sejumlah dealer Yamaha di Purwakarta.

Menurutnya, untuk mempertahankan prestasi ini, pihaknya terus menggojlok pada sales nya agar bisa melayani konsumen dengan baik. “ Setia 4 hari dalam sebulan, semua sales Yamaha diberi pembekal salah satunya mengenai cara-cara melayani konsumen dengan baik,”ujar Heru. (Marfan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8