27-7-09 BKD DICATUT

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
jumat,17 Juli 2009

BKD DICATUT

PURWAKARTA-Kembali terjadi di Purwakarta adanya upaya oknum mencari keuntungan dengan cara mengunakan salah satu instansi untuk mendapatkan uang dengan cara menipu korban. Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Purwakarta dicatut oknum tak bertanggung jawab, terkait pemberitahuan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui Handphone pesawat genggam. Tindakan itu dikirim melalui pesan singkat (Sms) selain telepon secara langsung menggunakan nama Kepala BKD Purwakarta, Zainal Arifin SH.

Kepala BKD Purwakarta, Zainal Arifin SH, sat ditemui oleh bedanews membenarkan hal itu. menurutnya, tindakan yang tak bertanggung jawab itu beredar belakangan ini melalui pesan singkat dan telepon ke sejumlah kantor dinas Purwakarta. "Sudah beredar modus seperti ini kesejumlah kantor dinas di Purwakarta belakangan ini. Ironisnya, itu dilakukan dengan mencatut nama saya. Bahkan yang paling tidak bisa diterima oknum pun meminta sejumlah uang pada calon korban, ”kata, Zainal Arifin SH, di lingkungan Pemkab Purwakarta, Rabu (15/7), kemarin

Diakui Zainal, diketahui beredarnya kabar pencatutan itu setelah pihaknya mendapati laporan dari para calon korban yang melapor ke kantor., ia menyatakan atas kejadian itu belum dilaporkan bahwa adanya korban yang terbujuk atas iming-imng tersebut. Hanya saja, untuk mencari kambing hitam BKD sudah melakukan koordinasi dengan Kepoilisian Purwakarta. “Terus terang, saya geram dengan adanya kejadian ini, sebab merugikan, sementara kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak berwenang antara lain pihak Kepolisian,”Tegasnya.

Untuk mengingatkan kepada Masyarakat terang Zainal, pihaknya mengingatkan masyarakat tidak mempercayai kabar penerimaan CPNS Pemkab Purwakarta, baik itu secara lisan maupun melalui telepon. Ia mengatakan, begitu pihak pusat memberi kabar terkait penerimaan atau pembukaan CPNS, maka secara resmi lembaganya akan mengumumkan langsung ke masyarakat. “Pengabaran melalui telepon atau sms jangan dipercayai, Kabar yang benar hanya akan kita kabarkan secara resmi.dan terbuka, ”Tegas Zainal.
Disinggung mengenai pembukaan kembali CPNS, sampai kemarin BKD Purwakarta belum menerima kabar dari pusat mengenai pembukaan CPNS,. Untuk pembukan nanti kami umumkan, hingga kini kita masih menunggu, “Papar Zainal. (Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8