3-7-09 KPU SIAPKAN 1260 TEMPLATE TUNA NETRA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
JUMAT, 3 JULI 2009

KPU Purwakarta Siapkan 1260 Template Buat Tuna Netra


PURWAKARTA-Sebanyak 5 dus atau sejumlah 1260 lembar alat bantu untuk pemilih bagi para Tuna Netra (Template) telah diterima oleh Komisi Peiliham umum (KPU) Purwakarta rabu (1/7), demikian dikatakan Yusup maulana SH, Kasubag Program seketraiat KPU Purwakarta. Saat ditemui di kantor KPU Purwakarta, setelah secara langsung menerima pendistribusian Template yang dikirim oleh KPU Pusat melalui jasa pengiriman pada rabu (1/7) mengatakan kepada Bedanews.

Kami terima kiriman dari KPU Pusat pagi tadi rabu (1/7), sekira pukul 06.30 wib sekarang sedang dilakukan pengesetan, “Alat Bantu Template buat tuna netra sejumlah 1260 sama dengan jumlah tempat pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten purwakarta, jadi masing-masing TPS diberikan 1 alat Bantu,” terang Yusup.

Selanjutnya disinggung persiapan setelah Hari H (8 juli) Pemilihan Presiden 2009 nanti, Ir. Yanto Sugianto Anggota KPU Pokja logistik mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan para petugas dari tingkat kecamatan hingga TPS yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu Presiden menyangkut pengumpulan dan penarikan hasil surat suara tersebut membuat jadwal sesuai peraturan.KPU tentang jadwal pemilihan legeslatif maupun pemilu Presidenmengenai tahapan,” tegasnya.

Adapun jadwal di KPU tentang pengumpulan atau penarikan logistik, pesiapan yang akan dilakukan usai hari H pencontrengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 8 juli mendatang adalah, pengumpulan atau penarikan logistik dari TPS kelurahan / Desa (8 juli). Selanjutnya (9 Juli) logistik dari PPS/Kelurahan/Desa dilakukan penarikan atau pengumpulan oleh tingkat PPK.dan tanggal (11-12 Juli) Hasil surat suara tersebut diterima dari masing-masing PPK.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8