3-7-09 MASJID DAN DUA RUMAH TERBAKAR

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
JUMAT, 3 Juli 2009

Sijago Merah Lalap Satu Bangunan Masjid dan Dua Rumah Milik Warga

PURWAKARTA -Satu bangunan mesjid dan dua bangunan rumah milik warga ludes dilalap si jago merah pada rabu, Rabu (1/7) sekira pukul 09.45 wib. namun beruntung dalam kejadian ini tidak merenggut korban jiwa, hanya kerugian material ditaksirkan mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran yang meludeskan 3 bangunan sekaligus tersebut terjadi di Desa Kembang Kuning, RT 02 RW 03 Kec Jatiluhur, Purwakarta rumah Naim (40) dan Nendra (48), tersebut menurut Wakapolsek Jatiluhur, Aiptu Suparlan, disebabkan konsleting aliran listrik, “Penyebab pasti masih dilakukan diselidiki. dugaan sementara akibat konsleting,”ujarnya saat ditemui wartawan.

Sejumlah saksi mata di lokasi memastikan api pertama kali muncul dari belakang rumah Naim, dengan cepat kemudian menjalar membakar rumah Nendra, yang berada di sebelahnya kemudian menjilat sebagian bangunan mesjid.

Beruntung, peristiwa kebakaran tersebut cepat ditanggulangi dengan mendatangkan sejumlah kendaraan mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi. Tak hanya petugas damkar, masyarakat turut serta memadamkan api yang dengan cepat menjalar dan membakar rumah yang berada disekitarnya.

“Beruntung api tak sampai menjalar luas membakar rumah-rumah disekitarnya kejadian, karena berlangsung singkat sekira 40 menit api dapat dipadamkan oleh petugas dan masyarakat, ” pungkas Suparlan.

” Pagi tadi istri saya tak memasak apa-apa.. makanya saya kaget saat tahu muncul api dari dapur,” ujar Naim, Pemilik rumah seraya mengaku belum tahu penyebab munculnya api di bagian dapur rumahnya tersebut. (Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8