9-7-09 SBY-BUDIONO UNGGUL

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Kamis , 9 Juli 2009

HASIL SEMENTARA
SBY -BUDIONO UNGGUL DI PURWAKARTA

PURWAKARTA-Hasil perolehan sementara pemilu presiden 2009 pemilihan capres dan cawapres di kabupaten Purwakarta untuk sementara pasanagan SBY-Boediono yang lebih unggul. dari data yang diperoleh di komisi pemilihan umum (KPU) purwakarta. jumlah perolehan suara pasangan No: 2 tersebut lebih jauh meninggalkan perolehan suara yang diperoleh oleh pasangan No: 1 (Mega-Prabowo) dan pasangan No: 3 (JK-Wiranto)

Hingga saat ini perolehan suara sementara pukul : 19.00 Wib dari jumlah pemilih sebanyak 137.139 suara surat suara tidak sah 7.486 suara, hasil laporan dari 406 ( 33 %) TPS, pasangan Capres/cawapres SBY-Boediono memperoleh 93.737 suara ( 68,35 %) pasangan No 1 Mega-Prabowo : 30.033 suara ( 21, 90 %) dan pasangan No: 3 JK-Wiranto : 13.369 suara ( 9, 75 %)

Hasil perolehan suara sementara tersebut diperoleh dari laporan para petugas KPPS ke operator IT di KPU purwakarta, sekitar 854 laporan TPS lagi yang belum masuk dan masih dilakukan penghitungan, hingga kini petugas terus menungga hasil laporan masih-masing petugas.


Ir. Yanto sugianto Anggota KPU purwakarta mengatakan, bagi masyarakat yang ingin melihat data perolehan suara Capres/cawapres hasil rekapitulasi sementara untuk Kabupaten purwakarta, pihaknya telah menyediakan layar hasil perolehan sementara tersebut, ”Silahkan datang, untuk melihat hasil perolehan sementara diaula Media Centre mungkin malam ini juga semua laporan dari TPS-TPS telah dapat diterima,” terangnya.

Selain dari itu mulai besok kamis (9/7) akan dilakukan penghitungan ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), “Sebagian PPK telah melaporkan hal tersebut ke KPU akan melakukan rekapitulasi perolehan, ”ungkap Yanto didampingi, Drs Karlan seketaris KPU.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan dari pantauan bedanews di aula media centre Kpu Purwakarta selain para wartawan yang melakukan peliput antusias dari masyarakat juga masih tampak datang ruangan untuk mengetahui hasil sementara yang telah diperoleh.

Menurut salah seorang masyarakat, Yudi (34) Warga Nagri Kidul Purwakarta yang sempat datang di aula media centre KPU kepada bedanews mengatakan, “ Nah, kini sudah gampang diketahui perolehan suara cepat diketahui oleh masyarakat On line langsung ditayangkan walauapun sementara,” terang nya.

Pasangan Mega-Pro menang di TPS Lapas Purwakarta

Sementara itu dari data yang diperoleh dilapangan di TPS Lembaga Permasyarakatan (Lapas) TPS : 14 purwakarta, Pasangan Mega-Prabowo mengungguli pasanagn SBY-Boediono selanjutnya pasangan JK-Wiranto ditempat ke 3. perolehan Pasanagn No 1 : 190 suara, pasangan No 2 ; 180 suara dan pasangan No 3 : 55 suara, dari DPT sebanyak 453 orang ( 435 orang Napi dan pegawai 18 orang , sisanya 28 surat suara dinyatakan tidak sah.
Jumlah pemilih dalam DPT pilpres di Purwakarta dengan Hak pilih sejumlah 599.556 orang terdiri dari pemilih perempuan 299.291 orang dan laki-laki sebanyak 300.265. sebanyak 1260 TPS di 192 Desa dan Kelurahan pada 17 kecamatan. (Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8