OBYEK WISATA DIPADATI PENGUNJUNG


From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Rabu 30 September 2009

Pengunjung Obyek Wisata Cipanas Garut Membludak
(sejumlah objek wisata menjadi sasaran para pengunjung di liburan lebaran ini. Tampak salahsatu keluarga medatangi Objek Wisata di Cipanas-Garut. mereka sengaja datang setelah sebelumnya mereka mendatangi kerabat untuk saling memaafkan. Agus/Madina)

Setelah selama satu bulan lamanya kaum Muslimin melaksanakan ibadah puasa tiba saatnya hari yang dinanti-nanti yaitu Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan bagi mereka yang tamat melawan hawa napsu menahan lapar dan dahaga.
Sejumlah objek wisata dipadati pengunjung . “kami sengaja mengunjungi objek wisata yang sebelumya telah mengunjungi kerabat dan kebetulan anak-anak masih libur sekolah” terang Pipit salah seorang pengunjung Objek wisata Cipanas-Garut.
Kami sengaja datang ke Garut ini, lanjutnya, selain sengaja datang untuk mengunjungi orang tua juga untuk rekreasi mengajak anak-anak. “di Garut ini banyak objek wisata yang layak untuk dikunjungi dan kebetulan orang tua disini dan saya diajak suami ke Purwakarta” ungkapnya.
Selain libur baik pekerja maupun anak sekolah selama satu minggu ini memanfaatkan waktunya untuk berkunjung ke sanak saudara maupun orang tua yang sekian lama tidak berjumpa merupakan kesempatan baik. (as)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8