03-08-2009 DALAM SEMALAM 3 KORBAN MENINGGAL

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Senin, 3 Agustus 2009

Dua Kejadian Dalam Semalam, 3 Korban Meninggal Dunia

Tiga tewas dan satu lainnya luka berat akibat kecelakaan lalu lintas di dua tempat berbeda sepanjang Sabtu (1/8) malam hingga Minggu (2/8) dini hari. dalam kecelakaan ini, dua dari tiga korban tewas merupakan pelajar SMK di kec Plered. Kecelakaan tersebut terjadi antar dua sepeda motor terlibat “Adu Bagong” hingga kedua orang pelajar ini masing-masing Indra Purnama (18), warga Kampung Bojongloa Rt 12/04, Desa Gandasoli, Kecamatan Plered, Purwakarta dan Anas Sobirin (18), warga Warungkandang Rt 18/04, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, terpental hingga tak sadarkan diri.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Tegal Kelapa, Desa/Kec Plered sekira pukul; 20 00 Wib, malam itu saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter M No Pol T 2154 AX bertabrakan dengan pengendara Yamaha RX King tanpa plat nomor yang merupakan dua orang pelajar, saat melaju kencang. beruntung salah seorang saksi Kusnadi (43) yang juga sebagai anggota Polsek Plered saat berada di kantor yang tak jauh dari lokasi langsung keluar dan menunju ke tempat kejadian.

Menurut Kusnadi, sebelum kejadian pun sempat mendengar dentuman keras. "Tiba-tiba terdengar suara benturan keras.Setelah itu saya pun langsung keluar kantor dan melihat kedua pengendara motor sudah terlempar jauh dari motornya,”ujar.

Dengan dibantu bersama warga setempat langsung berusaha mengamankan lokasi dan segera menghubungi polisi lalu lintas Polres Purwakarta. Sayangnya, Polisi yang datang saat itu tak sempat menyelamatkan kedua korban. Korban tewas saat perjalanan menuju ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. “Kedua korban itu tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar Dian seorang pegawai di bagian unit gawat darurat RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Sementara kecelakaan lainnya, terjadi setelah tiga jam dari kejadian sebelumnya. 1 Orang tewas dan satu mengalami luka berat kecelakaan terjadi di Jalan Umum Ciparungsari, Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Tomi Gunawan (19), warga Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Subang tewas seketika dan kawannya Haryanto (19), warga Desa Wantilan, Subang mengalami koma dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit MH. Thamrin saat terjadi kecelakaan dijalan tersebut ikut berboncengan.

Bripka, Pol, Subandi Anggota Lakalantas Polres Purwakarta saat dihubungi mengatakan, kecelakaan yang menewaskan Tomi Gunawan merupakan tabrak lari. Mobil yang menabrak motor korban masih dikejar petugas. “ Korban berboncengan mengendarai Yamaha Mio T 4954 UR datang dari arah sadang menuju Subang. di lokasi, sepeda motor korban ditabrak Kijang yang langsung kabur hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran,” pungkasnya. (Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8