BABI ANEH DITANGKAP WARGA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu, 15 Agustus 2009
Babi Aneh, Tertangkap Setelah Dilempar Kerudung Putih


Munculnya se-ekor babi ke tengah pemukiman padat penduduk diwilayah Kampung Bojongsono Rt 02/01 Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta sempat membuat heboh masyarakat, pada Senin (10/8) dinihari. Babi yang diyakini “Aneh” tersebut akhirnya ditangkap tiga warga dan dibantu satu “orang pintar” alias paranormal kemudian hewan tersebut menjadi tontonan.

Ayak (52) yang dikenal penduduk setempat sebagai paranormal, setelah hewan aneh itu ditangkap kemudian dipelihara, disatukan dengan hewan ternak peliharaan lainnya dalam satu kandang. sehingga Babi “aneh” tersebut selain menjadi tontotan masyarakat setempat.

Menurut ayak, bila melihat fisik hewan babi tersebut tidak ada yang berbeda dengan hewan babi pada umumnya. Hanya saja, kata dia, babi yang tiba tiba muncul Senin dinihari tepat didepan rumahnya tersebut menyimpan sejumlah keanehan seperti tidak mau makan dan minum, jika tidak diberi roti dan susu selain malu-malu ketika didekati perempuan, memiliki bulu mata, dan berbadan mungil sebesar anak kambing.


"Saya sempat memberi makan singkong, tetapi tidak dimakan. Tapi waktu disodorkan roti, lahapnya minta ampun. minumannya pun susu, tidak mau air biasa. Tak hanya itu, babi tersebut tampak malu dan langsung memalingkan muka selain bersembunyi dibalik kain atau alas karpet bila didekati oleh perempuan. Tapi kalau didekati laki-laki biasa saja tak bereaksi," jelas Ayak, ditemui , Selasa (11/8) pagi.

Namun pada seharian kemarin babi sempat meneteskan air mata, saat dikerumuni masyarakat kampung. " Saya juga tidak tahu kenapa menangis ?," katanya.

Ditanya apakah babi yang ditangkapnya itu babi jadi-jadian, Ayak mengaku tidak tahu. " Wallahualam bissawab," ucapnya. Hanya saja, kata dia, seumur hidup dirinya bermukim di Bojongsono, baru kali ini kekampungnya muncul babi. " Saya bahkan tak bermimpi atau mendapat firasat apapun sebelum menangkap babi ini,” akunya.

Seorang tetangga Ayak memastikan bahwa proses kronolagis penangkapan babi juga tergolong ajaib dan jarang terjadi. Pasalnya, tiga warga yang memburu babi pada Senin dinihari tersebut sempat kewalahan hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan, Seketika itu babi yang liar itu jinak dan bisa ditangkap setelah dilempari sebuah kerudung putih milik Ayak ke tubuh babi,”tuturwarga. (Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8