09-08-2009 WAJAH BARU DOMINASI ANGGOTA DPRD PURWAKARTA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Minggu, 9 Agustus 2009

12 Wajah Lama 33 Wajah Baru Menduduki Kursi DPRD Purwakarta 2009-2014

Dari 45 orang jumlah anggota dewan yang duduk di DPRD Purwakarta yang mewakili partai politik (Parpol), wajah lama tersisa hanya 12 orang (26,6 %) saja. Sementara sisanya didominasi wajah baru yakni sebanyak 33 orang (73,4 %) dari berbagai parpol pemenang pileg 2009.
12 orang wajah lama dari masing-masing parpol kembali menjabat pada Priode tahun 2009-2014 mendatang antara lain, 4 orang dari Partai Golkar (Ucok Ujang Wardi, SH, Hj.Ida Mardiana, Lalam Martakusuma, SE. MSi, Hj. Nena Rohanah) 3 orang dari PKB ( Hidayat, S. Th.I, Neng Supartini P,S.Ag dan H. Ahmad Suminta Sudjana, BE ) 2 orang dari PDI.P (Rd. Dedy Herawan S,SAP dan H. Ujang Kardiwan), 2 orang dari PKS ( Drs. Thoha Maksun dan Fauziah, SH ), dan 1 orang dari PAN (Asep Amidin).
Sedangkan wajah Baru dari masing-masing parpol yang berlenggang ke kursi DPRD Purwakarta antara lain 7 orang dari Partai Golkar antara lain (Rahmat Budi Mulyana, H.Ahmad Dimyati, H. Komarudin SH.MH, Yudilaga, Hendra Gunawan, Hj. Dian Kencana, M.Pd, MM dan H. Engkos Kosasi dahulu sempat menjabat pada priode tahun 1999-2004 ).
8 orang juga didominasi wajah baru dari Partai Demokrat (Haerul Amin, Nurhasanah, Dadang Burhanudin, Eno Sukarna, Iin Salamirah, Mastur, Drs. M.Alwi. L dan HM. Undiah bin Bace dahulu pernah menjadi anggota DPRD dari keterwakilan PPP pada priode (1999-2004).
Sementara itu Wajah baru juga didominasi oleh PPP sebanyak 5 orang antara lain (H. Egi Hadianto Suryo, H. Edi Purwadiharja, Gandiwiria, Hasanuddin S, SOS dan H.Abdul Razak Sanusi) dari partai PDIP wajah baru hanya 4 orang yaitu (Sutisna, SH, Linda Nurdiana A.Md, H. Eman Sulaeman dan Deden Saepuloh), sedangkan Partai Amanah Nasional 3 orang wajah baru antara lain (Ragil Sukamto, Hari Kristiawan dan Dadang Sudirman) sementara untuk Partai PKB hanya 1. orang wajah baru yaitu H. Asep Saepudin Saepul Millah.
Selain itu partai baru dan wajah baru yang melenggang ke Gedung DPRD untuk priode mendatang, 2 orang dari Partai Hanura ( Ir. Endang Setianingsih dan Asep Abdullah) 2 orang dari Partai Garindra (Yayan Jalaludin dan Sri Puji Utami) dan 1 orang lagi dari Partai PDP yaitu H. Jalal. (Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8